Fri. Sep 25th, 2020

Seorang Dandim Yang Berhati Lembut Kolonel Made Kusuma Tetapi Tegas

1 min read

Kupang 2 oktober 2019

Oleh Lorent

Disela sela dinas ada saja yang di bahasakannya apalagi di dalam mengambil tindakannya pasti terencana dan Keputusannya Selalu bersifat universal dan di terima banyak orang. Karena prinsipnya .kita bersaudara dan kita dilahirkan di rahim yang sama . Tidak ada perbedaan orang Bali.orang Kupang. Ambon.cina atau lainnya.Kita bersaudara.

Semasih kita makan dari Mulut dan Keluarnya dari Anus kita bersaudara hanya tempat dilahirkannya saja Berbeda.

Baca Juga :  Dandim Kupang 1604/Kol.arh.I made Kusuma DG bersilahtuhami dengan Jajarannya Khusunya Ibu Ibu Persit Cabang XV DAN ranting

kita harus Hormati keluarga kita. Dan kedudukan sama. Jabatan Hanya titipan dan Baju Jabatan akan sebentar dan semuanya akan Kembali ke masyarakat ungkap Made

Terus apa yang menjadi harapan dalam berdinas tanya awak jarrak.. jawabannya sangat singkat. Dimana saya ditugaskan oleh Negara saya siap dan mengabdi dengan NKRI dan Merah Putih di dada. Kalau NKRI DI Ganggu itu tidak ada Nego lagi.

Baca Juga :  Penyebab Pasti Santri Hidayatul Qomariyah Bengkulu Yang Dilarikan Ke Rumah Sakit Belum Diketahui.

Kita pertahankan NKRI sebagai Harga mati. Tetapi dalam prisip hidup made seperti itu. Dimana kita berada harus menyesuaikan situasi dan adat masing masing .kedinasan dan Kepribadian harus linier supaya tidak brontak. Mari belajar dari orang bijak .dan dengerin orang Sukses kalau mau sukses.

Jarrakpos/lorent

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *