Mon. Sep 28th, 2020

Prodi Pendidikan Biologi Undana Gelar AMPIBI CUP III Se-FKIP A Undana

2 min read

Kupang–JARRAKPOSKUPANG.COM–
Pada Senin,25/11/2019 hingga Minggu 1/12/2019 Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Undana melangsungkan pertandingan Ampibi cup lll Se-FKIP Undana.Kegiatan ini berlangsung dengan sangat antusias dari peserta yang umumnya mahasiswa/i berbagai jurusan di FKIP Undana.

Ketua panitia Arnoldus Neonbas dalam Kesempatannya mengatakan bahwa jumlah seluruh peserta yang mendaftar pada pertandingan Ampibi Cup III dari tim putra sebanyak 36 tim dari jurusan MIPA,PTK,PPKN dan Ilmu Sosial. Sedangkan tim putri sebanyak 16 tim dari jurusan MIPA,PTK,PPKN dan Ilmu Sosial Dan dana yang dibutuhkan dalam kegiatan ini sebesar Rp. 24.300.000,00 tutup Arnoldus

Ketua BEM FKIP Undana Yeter A.Tetty juga menanggapi bahwa, “Kegiatan kali ini sangat bagus karena sudah bisa merangkul para peserta turnamaen futsal Ampibi Cup dari FKIP A, dan pada kegiatan ini kita bisa melihat keterampilan dari mahasiswa/i undana yang berbeda pada saat pertandingan. Walaupun banyak perbedaan pada masing-masing orang, tetapi tidak menjadi suatu batasan untuk tetap bersatu dalam kegiatan ini. Harapannya semoga kegiatan seperti ini di kemudian hari bisa merangkul seluruh mahasiswa mahasiswi di seluruh FKIP.

Baca Juga :  TIM SOSIALISASI SP2020 BPS KOTA KUPANG LAKUKAN SOSIALISASI DI KODIM 1604/KUPANG

Ketua umum Asosiasi Mahasiswa Pendidikan Biologi (AMPIBI) Leonard Afriando Mengucapkan terimakasih kepada para peserta ampibi cup III dan para pemenang turnamen futsal Ampibi Cup III yang sudah turut andil dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia pendidikan biologi undana. Harapannya semoga dengan adanya pertandingan seperti ini,kita sebagai mahasiswa mahasiswi FKIP undana bisa membangun solidaritas yang lebih baik lagi.

Hasil perolehan Kejuaraan pada pertandingan kali ini yaitu
Hasil Juara Putra

  1. Juara satu = keep vamous dari pendidikan teknik elektro
  2. Juara dua=histori A dari pendidikan sejarah
  3. Juara tiga= B17 dari pendidikan Sejarah
  4. Juara harapan satu= Master’17 dari pendidikan matematika
    Hasil Juara Putri
  5. Juara satu = Mysterious FC dari pendidikan bahasa inggris
  6. Juara dua= Moke FC dari jurusan PTK
  7. Juara tiga= Magistaria A dari pendidikan sejarah
  8. Juara harapan satu= BF16 dari pendidikan fisika
Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19 Tim Satgas Kodim 1604/Kupang Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dosen pendidikan Biologi Undana yang sempat hadir Dr. Andam S. Ardan, S.Si, M.Si,disela-sela kegiatan meyampaikan,sangat bangga bisa mempunyai mahasiswa mahasiswi yang mengikuti pertandingan ini. Menurut beliau, ini merupakan salah satu kegiatan mahasiswa yang sangat di perlukan di era milenial ini. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan membuat mahasiswa merasa memililiki sesama bukan hanya android itu. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun solidaritas antar sesama mahasiswa dengan sportifitas.

Jarrakposkupang.com/ML
Editor: Uta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *