Fri. Sep 25th, 2020

Anjangsana Dari Korem 161/WS,Pimpinan PA Bakti Luhur C Baumata Merasa Bangga Dan Bersyukur

2 min read

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Kamis,20 Februari 2020,bertempat di Panti Asuhan (PA) Bakti Luhur C Baumata RT 03/02 dusun 1 Desa Baumata telah di langsungkan anjangsana oleh Korem 161/WS dipimpin Dandim 1604/Kupang selaku PLH Danrem 161/Wira Sakti bersama rombongan untuk memberikan sumbangan kepada anak-anak panti asuhan.Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-59 Korem 161/WS, HUT persit KCK ke- 74 dan HUT Dharma Pertiwi ke-56.

Sekitar Pukul 10.05 WITA, rombongan anjangsana tiba di Panti Asuhan Bhakti Luhur Baumata kemudian di sambut oleh pimpinan panti asuhan Bhakti Luhur Sr. Regina Ambu beserta staf.

Dalam kesempatannya Dandim 1604/Kupang selaku PLH Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan maksud dan tujan dari kunjungan ini “kehadiran kami dari korem 161/WS bersama Lantamal VII Kupang dan Lanud Eltari adalah dalam rangka HUT korem 161/WS yang Ke-59, HUT Persit, Hari Dharma Pertiwi. Kami ucapkan terima kasih karena kunjungan kami kesini sudah di terima dengan baik.”

Baca Juga :  Wakil Walikota Bengkulu Sampaikan Langsung Evaluasi Pelaksanaan SAKIP

Selanjutnya Dandim 1604/Kupang selaku PLH Danrem 161/Wira Sakti memberikan motivasinya untuk anak-anak Panti Asuhan Bakti Luhur C Baumata.”Anak-anakku yang saya cintai, kedatangan kami disini adalah untuk memberi motivasi kepada adik-adik yang berada disini bahwa adik berada disini bukanlah sebuah kutukan namun Tuhan masih sayang dengan kita, banyak anak-anak yang berasal dari Panti Asuhan justru menjadi pejabat itu semua karena kehendak Tuhan kepada kita semua.

“Semua yang saya sampaikan ini sekedar memberikan motivasi, jangan berpikir bahwa kita berada disini tidak punya masa depan tapi adik-adik semua pasti bisa, kami doakan semoga bisa tercapai cita-citanya dan kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan semua”,ungkap Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P y

Tampak suasana ceria dan semangat meningkat seketika dari anak-anak Panti Asuhan Bakti Luhur C Baumata ketika rombongan kunjungan memberikan bingkisan kepada pimpinan yang nantinya akan dibagikan kepada anak-anak.

Baca Juga :  Kadivmin Jabar Tanur Bunga Di Taman Pahlawan Di Hari Dharma Karyadika 2019

Sr. Regina Ambu selaku pimpinan panti asuhan merasa bangga dan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang di berikan Korem 161/Wira Sakti.

“Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran di tempat ini, atas nama Panti Asuhan Bhakti Luhur sangat bersyukur karena sekarang kami dikunjungi di tempat ini.Kami merasa bangga sekaligus mendapat dukungan seketika lewat kunjungan ini,bahwa kami bersama anak-anak panti asuhan disini merasa tidak sendiri namun hari ini justru kami merasa bahwa ternyata kami juga adalah anak-anak Negara. Banyak bukti cinta bahwa tuhan masih sayang kami dan masih banyak yang peduli dengan kami disini.tutur Pimpinan Panti Asuhan Bhakti Luhur.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Uta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *