Sun. Sep 27th, 2020

Korem 161/WS Berkunjung PA Syalom Sikumana Dalam rangka HUT Korem 161/WS Ke-59

2 min read

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Panti Asuhan (PA) Syalom Jl. HR. Koroh Km 08 Sikumana Kel.Sikumana Kec. Maulafa Kota Kupang,Kamis,20 Februari 2020 mendapatkan kunjungan dari Komandan Kodim 1604/Kupang Kol.Arh I Made Kusuma Dhyana Graha S. I. P, ( mewakili Danrem 161/Wira Sakti ) Kasi Rem 161/Wira Sakti Kol. Inf Hery Setyanto, Kasi Pers Rem 161/Wira Sakti Kol. Inf Deden Hendayana,SE, Kasilog Rem 161/Wira Sakti Sulistyono dan Kabalag Aju bersama rombongan Persit Kartika Candra Kirana, dalam rangka HUT Korem 161/Wira Sakti yang ke 59 Tahun 2020.

Sekitar Pukul 11.13 WITA rombongan tiba di Panti Asuhan Syalom Sikumana,di sambut gembira oleh anak-anak Pantia Asuhan Syalom.

Baca Juga :  Bupati Sikka Ingin Berinvestasi di Labuan Bajo 2020, Ini Tanggapan AMM Kupang

Dalam sambutan Komandan Kodim 1604/Kupang Kol inf I Made Kusuma Dhyana Graha S. I. P, mewakili Danrem 161/Wira Sakti yang menyampaikan bahwa “anak-anak yang berada di panti asuhan Syalom jangan berkecil hati dan selalu semangat dalam menghadapi kehidupan dan selalu bergembira.Selalu rajin belajar untuk mencapai cita-cita ke depan karena semua harapan dan masa depan berada ditangan kita sendiri untuk meraih kesuksesan.Terima kasih atas sambutan untuk kunjungan kami dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan salah mudah-Mudahan di lain kesempatan kami bisa berkunjung kembali.:

Baca Juga :  4 Daerah dan Calon Gubernur Masih Menunggu Keputusan Rekomendasi PDIP Dalam Pilkada Bengkulu 2020

Yuliana Wula Bulu selaku penanggung jawab Panti Asuhan Syalom Sikumana,dalam kesempatannya menyampaikan bahwa “kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan pada hari ini kami merasa bersyukur karna anak-anak disini meendapatkan uluran tangan dari bapak dan ibu semua.Jumlah semua anak-anak di pantai asuhan ini berjumlah 78 diantaranya laki-laki 43 dan perempuan 35 dan semua adalah anak yatim piatu.Semua sumber dana untuk pendidikan semua adalah hasil sumbangan dari donator”,ungkap penanggung jawab Panti Asuhan.

Selanjutnya pemberian bingkisan dari rombongan terhadap pihak Panti Asuhan,dan di lanjutkan dengan foto bersama.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Uta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *