Wed. Sep 30th, 2020

Danramil 1604-11/Alak Pelopori Karya Bakti Bersama Masyarakat

2 min read

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Danramil 1604-11/Alak Kapten Inf Paulus Patty mempelopori Karya Bakti Bersama dengan Warga Masyarakat Desa Binaannya melaksanakan karya bakti berupa pembersihan pohon, rumput liar dan sampah di kuburuan umum dan di sepanjang jalan RT 016, 017,1 018,1 019 RW 005 006 Kel. Fatufetu, Kec. Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (19-03-2020).

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Danramil 1604-11/Alak Kapten Cba Paulus Pati, mewakili Kapolsek Alak Bripka Davit, Lurah Fatufeto Ibu Yundaita Bunga dan Staf, Lurah Nunhila Ibu Adam, Mahasiswa KKN Undana 13 orang, Babinsa Alak 5 orang, Babinkamtibmas 5 orang dan masyarakat.

Baca Juga :  Bencoolen Comunity Club ( BCC) Comunity Fest 2020 Resmi Dibuka

Komandan Koramil 1604-11/Alak Kapten Cba Paulus Pati mengatakan ini merupakan salah satu sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan gotong royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia. Semoga dengan adanya kegiatan ini akan membawa banyak manfaat baik itu buat diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya.

Dalam kesempatan lain Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menuturkan bahwa kerja bakti bersama dengan warga ini merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI. Khususnya butir ke delapan yang berbunyi, menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Baca Juga :  Tari Bonet Dandim 1604/Kupang Beserta Masyarakat Fatukanutu Akhiri Pelaksanaan Binter Terpadu.

“Selaku Babinsa harus selalu siap membantu kesulitan rakyat sekelilingnya. Melalui kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Uta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *