Mon. Sep 21st, 2020

Cegah Covid-19,Kodim 1604/Kupang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah Dan Fasilitas Umum

2 min read

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Dari tiga hari yang direncanakan, tanggal 26, 27 dan 28 Maret 2020.Hari ini hari ketiga Kodim 1604/Kupang melaksanakan upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, Sabtu (28-02-2020).

Tim pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang dipimpin Pasiops, Pasiter Kodim 1604/Kupang dan Letda Inf. Yermias Sakaries Adoe beserta anggota tim penyemprot.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan dibeberapa titik lokasi, meliputi tempat-tempat ibadah dan berbagai fasilitas umum dan seperti Gereja Samaria, Desa Neolbaki dan Gereja Marturia Oetete, Desa Mata Air, Kec. Kupang Tengah, Kab. Kupang. Gereja GMIT AGAPE Kota Kupang, Kel. Bonepoi Kec. Kota Lama Kota Kupang, Pantai Tedys LLBK Kel. LLBK Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Masjid Albaitul Qodim Airmata Kel. Airmata Kec. Kota Lama Kota Kupang.

Baca Juga :  IPELMEN-Kupang Gelar MPAB Dengan Harapan Mampu Bersaing

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan kegiatan penyemprotan desinfektan hari ketiga diusahakan secara maksimal sesuai yang telah dijadwalkan.Semoga dengan pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan saat ini bisa meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19.

Beliau juga menambahkan “saya tidak akan pernah bosan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk stay at home, agar masing-masing tetap berada di rumah. Dan menerapkan Physical Distancing jaga jarak fisik tapi bukan putus silaturahmi, jaga jarak di fasilitas umum, menerapkan hidup bersih dan patuh pada protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah.”

Baca Juga :  Jelang HUT Ke-59 Tahun 2020, Korem 161/Wira Sakti Gelar Karya Bakti Penghijauan

“Dandim 1604/Kupang juga memberikan apresiasi kepada Tim Khusus Pencegahan Covid-19 serta seluruh petugas di lapangan atas dedikasi dan loyalitasnya demi kemaslahatan bersama. Selalu jaga kesehatan, kebersihan dan patuhi peraturan yang telah digariskan pemerintah, terutama tentang jarak aman dalam berinteraksi, jangan berkumpul-kumpul, jaga kebersihan, jangan panik, hadapi wabah ini dengan berpikir dan bersikap tenang serta selalu berdoa,” ujarnya.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Uta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *