Wed. Sep 30th, 2020

Cegah Penyebaran Covid-19,Kodim 1604/Kupang Lakukan Penyemprotan Lanjutan Hari Kedua Di Perkantoran

1 min read

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Berbagai upaya terus dilaksanakan oleh Kodim 1604/Kupang untuk mencegah penyebaran Virus Corona Corvid-19. Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 26, 27 dan 28 Maret 2020, Kali ini Penyemprotan disinfektan di hari kedua dilaksanakan di BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Prov. NTT Jl. Fetor Funai, Kel. Maulafa, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Jumat (27-03-2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1604/Kupang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 1604/Kupang Mayor Inf. Haryono, Ketua Pengda Hakli Prov.NTT a.n M.J.S Takesan SKM. Ms.i, Staf Dinkes Prov.NTT dan diikuti 40 orang.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bengkulu Sampaikan Langsung Evaluasi Pelaksanaan SAKIP

Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan meliputi berbagai perkantoran seperti kantor BSDMD Prov.NTT,Kantor Gubernur Lama Prov.NTT, Dinas Sosial Prov. NTT,Dinas Pendidikan Prov.NTT.

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan penyemprotan disinfektan lanjutan ini guna menindak lanjuti kegiatan penyemprotan disinfektan hari pertama kemaren, karena luasnya wilayah yang ada di Kota Kupang. Jadi ada beberapa titik lokasi yang belum tersentuh penyemprotan disinfektan, dan itu akan dilaksanakan hari ini dengan besok hari agar semuanya target lokasi yang telah tentukan bisa mendapat penyemprotan disinfektan.

Baca Juga :  Terkait Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Sikka, Ini Tanggapan Kordum AMM

“Dandim menambahkan kegiatan penyemprotan disinfektan hari kedua diusahakan lebih maksimal lagi, walaupun masih ada giat besok satu hari lagi sesuai yang telah dijadwalkan. Semoga dengan pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan saat ini bisa meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19,” ungkapnya.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Uta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *