Wed. Sep 30th, 2020

Masa Isolasi Antisipasi Penyebaran COVID-19,Dosen Pendidikan Biologi Undana Berikan Bantuan Untuk Mahasiswa.

2 min read
Beberapa Sumbangan Dari Dosen Yang Diberikan Kepada Mahasiswa Pendidikan Biologi Undana

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Terkait bantuan dari Dosen pendidikan Biologi Undana,ketua Ampibi (Asosiaasi Mahasiswa Pendidikan Biologi) FKIP Undana Kupang Viligius Abik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dosen biologi yang sudah memberikan bantuan kepada mahasiswa pendidikan biologi selama masa isolasi antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Viligius Abik menuturkan bahwa,”Ibu dosen berikan bantuan secara menyeluruh,tanpa ada batasan,untuk setiap mahasiswa biologi yang tinggal dikos,setidaknya hal ini memberikan bantuan yang bisa mencukupi kebutuhan anak kost selama wabah covid-19.Bantuan ini diprioritaskan bagi mahasiswa pendidikan Biologi yang tinggal dikost.Karena bantuan ini bersifat perorangan atas dasar hati tulus yang mau menolong sesama yang membutuhkan, saya pribadi mengapresiasi atas inisiatif dari Ibu Dosen dalam memberikan bantuan kepada mahasiswa pendidikan Biologi Undana yang tinggal dikos selama masa isolasi. Mewakili semua mahasiswa pendidikan biologi (anggota AMPIBI) saya mengucapkan limpah terimakasih atas bantuan yang diberikan.
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberkati sekeluarganya Ibu.”

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa,Layangkan Surat Terbuka Kepada Pemda Sumba Tengah

Dengan hati yang tulus dan kemauan untuk membantu sesama,Viligius berharap semoga saja semua orang akan tergerak hatinya untuk membantu dan melayani sesama dalam situasi dan kondisi yang sedang terjadi selama pendemik covid-19 ini.

Gerakan peduli yang luar biasa oleh Dosen ini diberikan kepada 50 orang lebih mahasiswa pendidikan Biologi Undana yang dilaksanakan pada akhir Maret 2020 lalu,selama masa isolasi untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Tidak Mengindahkan Maklumat Kapolri Pasangan Lismidianto-Herlian Muchrim Dilaporkan Ke Bawaslu

“Dana yang diberikan cukup banyak dan bisa membantu kami selama masa isolasi.
Ibu dosen berpesan untuk kami selalu menjaga kesehatan seperti tetap menjaga pertahanan tubuh (Imunitas) dengan mengonsumsi makanan yang bergizi.Ini merupakan hal positif wujud nyata kepedulian seorang Ibu untuk anak-anaknya”,pungkas Viligius Abik.

Jarrakposkupang.com/Cilvan Fanggidae
Editor:MYL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *