Mon. Sep 21st, 2020

Membantu Masyarakat Di Tengah Covid-19,Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Gelar Bakti Kemanusiaan

1 min read

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM Para Babinsa Koramil 1604-01/Kupang bersama Komunitas Peduli NTT yang diketuai oleh Bapak Fredy melaksanakan bhakti kemanusiaan berupa membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Kamis (23-04-2020).

Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Harjito, S.Pd menyampaikan bhakti sosial ini bukan pertama kali dilakukan oleh Kodim 1604/Kupang dan Komunitas Peduli NTT. Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi tak hanya membawa dampak buruk bagi kesehatan manusia, namun juga turut menyebabkan perekenomian yang menurun. Apalagi masyarakat yang berpenghasilan dibawah rata-rata, pasti merasakan dampaknya yang mempengaruhi penghasilan mereka.

Baca Juga :  RASIONALISASI PENEGAKAN MERUSAK WIBAWA HUKUM

“Melihat kondisi ini, Koramil 1604-01/Kupang bergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu lewat program bhakti sosial akibat dampak Covid-19,” ujar Danramil

Untuk rute bhakti sosial peduli Covid-19 di RT. 034 RW. 011 Kel. Oesapa Kec. Kelapa Lima, Kel. Oesapa Selatan Kec. Kelapa Lima, Kel. Lasiana Kec. Kelapa Lima Kota Kupang.

Baca Juga :  Terkait Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Sikka, Ini Tanggapan Kordum AMM

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang juga terkena dampak Covid-19 dari faktor ekonomi. Saya berharap semuanya terus mengikuti himbauan dari pemerintah dan semoga wabah Covid-19 segera berlalu,” ucap Danramil.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor:Uta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *