Sat. Nov 28th, 2020

Tanggap Wabah Covid-19,Kodim 1604/Kupang Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

2 min read

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Kodim 1604/Kupang bersama PT. PJB Service Bolok dan PT. Kar Powership Indonesia melaksanakan bhakti sosial bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang sedang melanda umunya Indonesia khususnya di simpang mangga tiga Jl. Lelendo, Desa Bolok, Kec. Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Rabu (23-04-2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P., GM. Unit PT. PJB Service Bolok Musdiman, Camat Kupang Barat Yusak.A.Ulin, Kepala Desa Bolok Yeheskiel Tabun, Wakapolsek Kupang Barat Ipda oktovianus Snait dan perwakilan penerima bantuan masyarakat Desa Bolok yang berjumlah 15 orang.

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan bahwa bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1604/Kupang kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sembako yang dikarenakan dampak dari pandemi Covid-19 yang bukan hanya melanda Kupang tapi seluruh Indonesia.

Baca Juga :  PMKRI Kupang Akan Melakukan Gerakan Akbar Jika POLDA NTT Lamban Usut Indikasi Tipidkor Awololong Lembata.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Bolok diberikan hanya kepada perwakilan 15 orang dikarenakan memperhatikan protokol kesehatan. Untuk sisanya 293 buah akan diberikan secara langsung (door to door) dengan didampingi babinsa kerumah warga yang berhak menerima bantuan.

Dandim menghimbau kepada masyarakat Desa Bolok agar selalu mematuhi, mengikuti kebijakan dari pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sehingga kita dapat melaksanakan pencegahan penyebaran dari Covid-19.

“Semoga sembako yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan pembagian sembako harus tepat sasaran dan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan, agar niat dan kepedulian kita bisa sampai ke masyarakat yang juga tengah berjuang bersama kita melawan Covid-19,” harap Dandim.

Baca Juga :  Seorang Dandim Yang Berhati Lembut Kolonel Made Kusuma Tetapi Tegas

GM. PT. PJB Service Bolok Musdiman menyampaikan saya berharap apa yang kita berikan jangan dilihat dari seberapa besar bantuan dan nilai harga yang kami berikan, akan tetapi saya berharap semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Desa Bolok Kabupaten Kupang.

Penyampain Kepala Desa Bolok Yeheskiel Tabun Saya mewakili masyarakat Desa Bolok mengucapkan limpah terimakasih Kepada Komandan Kodim 1604/Kupang beserta jajaran, GM. PT. PJB Service Bolok dan PT. Kar Powership Indonesia yang sudah memberikan perhatian dan kepeduliannya dalam bentuk memberikan sembako.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor:Uta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *