Wed. Sep 30th, 2020

Terdampak Covid-19,Alfredo Harap Driver dan Konsumen AO Rider Tetap Ikuti Protokol Pencegahan Covid-19

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Perhatian pendiri AO Rider, Alfredo Oematan, terhadap kesehatan dan keselamatan para driver dan konsumen cukup tinggi di masa pandemic COVID-19 ini.

Alfredo menghimbau agar konsumen dan diver AO Rider tetap menaati arahan pemerintah dan mengikuti protocol pencegah COVID-19.”Sebenarnya dalam pandemik COVID-19 ini baik adanya jika transportasi ini hadir, dimana tetap situasi stay at home, maka transportasi online ini cukup membantu, operasi lapangan tetap dijalankan dengan harapan saya, bicara pandemic bukan hanya bicara kesehatan melainkan keselamatan jadi kesehatan dan keselamatan itu perlu terutama konsumen dan driver kami untuk mematuhi aturan dan terapkan protokol-protokol kesehatan itu harus prioritas dan tetap semangat karena tidak ada badai yang tidak berlalu,” ujar putra asli NTT itu.

Baca Juga :  Dr.Emrus:"Pernyataan Wagub NTT Kelor Meningkatkan Daya Tahan Tubuh,Itu Bentuk Penghargaan Terhadap Kearifan Lokal"

Selain itu Alfredo juga mengatakan bahwa AO Rider telah dimanfaatkan di seluruh Kabupaten/Kota di NTT, Indonesia bahkan di dunia.Menariknya, kehadiran AO Rider langsung direspon dengan antusias dari sejumlah pimpinan daerah.Salah satunya Bupati Kabupaten Manggarai.

“AO Rider kami telah melalui tahapan notifikasi atau pemberitahuan ke daerah-daerah di seluruh Indonesia bahkan dunia. Dan hal ini diterima dengan senang hati oleh para pimpinan daerah. Welcome saja mereka, dan juga sudah dimanfaatkan, karena hadirnya transportasi ini bertanda daerah tersebut sudah maju,” tutur Alfredo.

Menanggapi pemberitahuan atau notifikasi dari AO Raider beberapa waktu lalu, Deno Kamelus, Bupati Manggarai, sangat antusias dan mengharapakan akan kehadiran AO Rider di kotanya.

Baca Juga :  3 Isu Besar Di Suarakan Dalam Konswil V GMKI

“Saya berharap agar secepatnya AO Rider hadir karena banyak anak-anak muda yang belum bekerja bisa mencari mamanfaatkan AO Rider untuk dapatkan penghasilan,” ujarnya antusias.

“Karena kita di sini ruang lingkupnya kecil jadi tiba-tiba tengah malam orang perlu mendadak misalnya beli makan dan dengan suasana yang cukup dingin itu maka kebutuhan driver AO Rider sangat dibutuhkan atau diperlukan. Karena praktis pesannya lewat HP tetapi yang lebih ditekankan adalah kemajuan di daerah ini di era milenial ini dan juga mengurangi tingkat pengangguran dan membatasi anak-anak daerah yang suka merantau ke daerah seberang,” pungkas Bupati Kamelus.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *