Tue. Sep 29th, 2020

Peduli Terdampak Covid-19,Babinsa Koramil 1604-05/Camplong Bagikan Paket Sembako Untuk Warga

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1604-05/Camplong Sertu James Tse melaksanakan monitoring sekaligus turun langsung membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, terlebih khusus kepada warga terdampak pandemi Covid-19, yang bertempat di Desa Nunsaen Kec. Fatuleu Tengah Kab. Kupang, Kamis (07-05-2020).

Sertu James Tse mengatakan pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda indonesia termasuk di wilayah Kupang.

“Isi dari paket sembako tersebut ialah beras 20 Kg, telur 16 butir, kacang Tanah 1 Kg, bawang Merah 1/2 Kg, tomat 1/2 Kg. Setiap 1 KK mendapatkan 1 paket sembako, sedangkan di Desa Nunsaen berjumlah 290 KK,” ujarnya.

Baca Juga :  Diskusi Virtual:Bahas Kawin Paksa Di Pulau Sumba Yang Jadi Keresahan Kaum Hawa

Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

“Pada proses pembagian sembako dipimpin langsung oleh TKSK Dinas sosial Kabupaten Kupang Bapak Deni Hunam dengan memberikan 290 paket sembako kepada warga Desa Nunsaen.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa FKIP Biologi Undana Peduli Lingkungan Di Pantai Oesapa

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Nunsaun Bapak Marthen Manane mengucapkan terima kasih kepada TKSK Dinas sosial Kabupaten Kupang, Babinsa, anggota Polsek dan Kasad Pol PP yang telah memberikan bantuan kepada waga Desa Nunsaun.

“Mari bersama kita putus mata rantai Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,” ajaknya .

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, dan semoga Covid-19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapnya.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *