Wed. Sep 30th, 2020

Virus Corona:Ratusan Mahasiswa Asal NTT Di NTB Dapatkan Bantuan Dari Gubernur NTB

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM Membantu yang terdampak Covid-19,Rabu,13 Mei 2020 sore,Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik, S. Sos, MH memberikan bantuan sosial kepada mahasiswa NTT yang menuntut ilmu di Mataram menang

Bantuan sosial berupa sembako yang disalurkan oleh Pihak Pemprov NTB, dalam hal ini Gubernur NTB kepada ratusan Mahasiswa/I se-NTT yang ada di Kota Mataram menuai banyak apresiasi,terima kasih dan pujian dari sejumlah pimpinan organisasi Mahasiswa asal NTT yang ada di NTB.

Idham Rizal selaku Ketua Umum Kerukunan Anak Ende – NTT Mataram, mengatakan bahwa “bantuan sosial berupa sembako dari Gubernur NTB sangat membantu kami yang tidak sempat pulang kampung akibat tertutupnya semua akses transportasi di tengah pandemi corona atau covid-19”,ujarnya.

Baca Juga :  Peduli Terdampak Covid-19,Babinsa Koramil 1604-05/Camplong Bagikan Paket Sembako Untuk Warga

Lebih lanjut Najamudin Mahmud Lobang, Sekretaris Forum Komunikasi Mahasiswa Alor NTT-Mataram,mengungkapkan, tentunya ucapan syukur dan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Gubernur NTB, dengan adanya bantuan sembako ini kami merasa diperhatikan oleh pemerintah NTB dalam hal ini Gubernur NTB,harapannya semoga selalu sukses dalam segala urusan, dan semoga ini menjadi motivasi bagi kami yang dari luar daerah NTB untuk terus semangat dalam menjalankan pendidikan di zona Provinsi NTB.

Gerardus Umbu Pati selaku Koordinator Mahasiswa/I Kristiani se-Kota Mataram menyampaikan menambahkan bahaw.
“Dalam kondisi pandemi global virus corona/covid-19, sangat baik dan sangat membantu dari banyaknya kekurangan, apalagi sebagai anak-anak kos-kosan di Kota Mataram, NTB, yang sedang membutuhkan bantuan sembako.”

Muhammad Fadaullah el-Fadhil Koordinator Umum Mahasiswa/I se-NTT Kota Mataram menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Pemprov NTB terutama Gubernur yang sudah menyalurkan bantuan sembako untuk mahasiswa asal NTT di NTB.

Baca Juga :  Layanan Transportasi Kembali Di Buka Hari Ini,Kadis Perhubungan NTT:"Kita Akan Lakukan Pembatasan Ketat Untuk Calon Penumpang"

“Kami sangat mengapresiasi langkah Pemprov NTB dalam hal ini Gubernur NTB, DR. H. Zulkiflimansyah,yang akrab dipanggil Bang Zul,dalam menangani yang terdampak virus corona dan memberikan bantuan sembako kepada saudara saudari kami Mahasiswa/I se-NTT yang ada di Kota Mataram.Dengan demikian bantuan ini telah langsung disalurkan ke masing-masing Mahasiswa/I se-NTT Kota Mataram dari berbagai macam paguyuban,sesuai dengan data-data banyaknya Mahasiswa/I tersebut.Pun demikian tiada kata yang tak terhingga, bahwa Provinsi NTB sebagai salah satu Provinsi yang sangat mementingkan urusan kemanusiaan,yang memanusiakan manusia”,pungkas Fadaullah.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *