Wed. Sep 30th, 2020

Rayakan Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Kodim 1604/Kupang Berikan Sembako Warga Kurang Mampu

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan semua elemen masyarakat ditengah pandemi Covid-19 sekaligus merayakan Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 1604-01/Kupang, Kodim 1604/Kupang Sertu Dewa Putu Sugiatmika bekerja sama dengan Perusahan Milagros Air Mineral yang dipimpin Ibu Dewi melaksanakan kegiatan aksi peduli berupa memberikan bantuan paket sembako 150 paket kepada warga kurang mampu akibat pandemi Covid-19 yang ada di Kelurahan Naikoten 1 Kecamatan Kota Raja Kabupaten Kupang, Selasa (26-05-2020).

Babinsa Sertu Dewa Putu Sugiatmika mengatakan bahwa masih dalam suasana merayakan Hari Raya Idul Fitri ditengan pandemi Covid-19. Untuk itu kita mengupayakan membantu dengan saling berbagi, terutama kepada warga yang kurang mampu.

Baca Juga :  PMKRI Mengecam Pernyataan Viktor Laiskodat

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan adanya bantuan tersebut, hubungan masyarakat dengan TNI dalam hal ini Koramil 1604-01/Kupang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. “Di manapun prajurit TNI berada dan bertugas hubungan dengan masayarakat tidak bisa dipisahkan,” pungkasnya. 

Bantuan ini kami serahkan langsung kepada Lurah Naikoten 1 Bapak Budi Imanul Izaak, SH di dampingi staf kelurahan Naikoten 1 yang diserahkan secara simbolis bagi 150 warga yang kurang mampu akibat dampak Covit 19,” tutur Babinsa Sertu Dewa.

Baca Juga :  Anggota DPRD NTT Fraksi PAN,Siena Katarina "Tolong Cabut Kembali Izin Tambang Dan Semen"

Paket sembako tersebut sebanyak 150 paket berupa beras 5 Kg, mie instan 1 dos dan minyak goreng 2 liter.

Lurah Naikoten 1 Bapak Budi Imanul Izaak, SH mengucapkan terima kasih kepada Perusahan Milagros Air Mineral yang dipimpin Ibu Dewi dan Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Sertu Dewa Putu Sugiatmika atas bantuan paket sembakonya tersebut. Bantuan paket sembako ini akan kami serahkan kepada warga kurang mampu akibat pandemi Covid-19.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *