Mon. Sep 21st, 2020

Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang Serbu Lasiana

1 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Tim Satgas Pencegahan Covid -19 Kodim 1604/Kupang yang dipimpin oleh Letda Inf Yermias Ado bersama 8 orang anggota yang didampingi Ketua RT. 019 Matias Kodok dan masyarakat di RT. 019 Kelurahan Lasiana melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Rabu (27-05-2020).

Bersama masyarakat setempat, Tim satgas bekerja sama dan bahu membahu melakukan penyemprotan rumah-rumah masyarakat, Gereja GMIT Elim, di wilayah RT. 019 Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima.

Baca Juga :  Ini Pesan Dandim 1604/Kupang Saat Malam Pengantar Tugas Yang Di Hadiri Pejabat Kab.Kupang

Letda Inf Yermias Ado selaku Tim Satgas Pencegahan Covid -19 Kodim 1604/Kupang menyampaikan penyemprotan disinfektan di jajaran Kodim 1604/Kupang akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah NTT khususnya di wilayah Kupang.

Ia menambahkan, di sela-sela penyemprotan disinfektan kami memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan dan penyebaran Covid-19 guna menekan penyebaran virus tersebut.

Baca Juga :  AMMARA-Kupang Desak Pemprov NTT Hentikan Izin Tambang Dan Pabrik Semen

Ketua RT. 019 Kelurahan Lasiana Matias Kodok menyampaikan terima kasihnya kepada Kodim 1604/Kupang khususnya Tim Satgas Pencegahan Covid -19 atas penyemprotan disinfektan dan sosialisasi di wilayah Kelurahan Lasiana.

Ia menambahkan semoga kegiatan positive ini akan terus berlanjut sampai wabah Covid-19 ini berakhir. Dan semoga tim satgas selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *