KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Mencermati Saat ini, dalam menghadapi kebijakan publik di NKRI, khususnya masa Pandemi Covid 19, diperlukan sebuah informasi yang simetris.

Saat ini bahwa belum tertatanya komunikasi pemerintah terkait penanganan berbagai aspek sosial dalam rangka pencegahan penyebaran dan penanganan dampak Covid-19 yang sedang terjadi di tanah air yang belum dapat dipastikan.Informasi yang ada saat ini lebih ASIMETRIS sehingga sering menimbulkan interprestasi yang berbeda.

Baca Juga :  Dadang Mishal Harapkan Kejuaraan Catur di Seluma Lahirkan Atlet Hebat

Oleh karena itu, tidak berlebihan untuk diusulkan kepada yang terhormat Presiden RI,Bapak Joko Widodo dan Kepala KSP untuk mengevaluasi dan mereposisi Jubir yang ada sekarang.

Di sisi lain kami melihat bahwa Dr. Emrus Sihombing sangat piawai, profesional, kompeten dan teruji dalam bidang penanganan komunikasi sehingga mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan Joko Widodo bidang komunikasi di ruang publik.

Baca Juga :  Haul Bung Karno Ke- 51,DPD PDI Perjuangan Bengkulu Berkunjung Ke Perpustakaan Daerah Menyerahkan "Comik Bung Bung Karno Bapak Bangsa" Karya Prananda Prabowo

Demikian kami sampaikan pandangan, analisis dan terutama sebagai usul kami, ***Robert Tua Siregar Ph.D.
***Ketua Forum Das Asahan Toba.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here