Sun. Feb 28th, 2021

IMAN Kupang,Peduli Covid-19 dengan membagikan sembako

1 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Di tengah memanasnya Covid 19, Ikatan Mahasiswa Asal Kecamatan Nangapanda (IMAN) Kupang turut berpartisipasi dalam melakasanakan aksi peduli kemanusiaan dengan membagikan Sembako pada Selasa, 02/06/2020.

Pembagian Logistik di jalankan oleh Ketua Umun IMAN Kupang serta jajaran kepengurusannya dan beberapa anggota aktif. Pembagian ini dilakukan dari kos ke kos, adapun beberapa rute pembagian di antaranya Naimata, Penfui, Oesapa, Liliba dan Walikota.

“Sembako yang kami bagikan bersumber dari beberapa donatur yakni Kakak Polikarpus Do, Kakak Angelo Wake Kako dan Orang Tua Ikatan Keluarga Kabupaten Ende Flores (IKKEF) Kupang. Pada pembagian sembako ini kami tidak hanya melibatkan anggota IMAN Kupang tetapi untuk semua Mahasiswa yang berasal dari Nangapanda yang saat ini berada di Kota Kupang dengan jumlah 53 orang,” Ujar Elias Pani Mani Selaku Ketua Umum IMAN Kupang.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1604-10/Batakte Terlibat Nyata Dan Aktif Bersama Masyarakat

Mahasiswa Muhammadya ini juga menjelaskan bahwa sembako yang dibagikan bertujuan untuk membantu dan meringankan beban para Mahasiswa dalam hal logistik dimasa pandemik covid 19 yang sedang mengguritai kehidupan.

“Saya berapresiasi untuk Orang Tua Danonatur yang punya jiwa kepedulian tinggi untuk kami para mahasiswa dan saya berterimakasi pula untuk teman-teman IMAN Kupang atas tindakan mulianya yang sudah bersusah payah menjadi mediator bagi kami,” Ungkap Denty Selaku salah satu anggota penerima sembako.

Baca Juga :  Orang Hebat itu seperti apa? Kapan Hebatnya. Sejauh mana Bisa menahan emosi.

Mahasiswa Unwira ini juga mengaharapkan agar dengan kepedulian yang diberikan dapat melancarkan segala tugas dan karya yang tengah dijalankan para donatur dan IMAN Kupang.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *