Tue. Sep 29th, 2020

Peduli Mahasiswa, Ikatan Alumni UKAW Kupang Berbagi Sembako di UKAW Kupang

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG
Ternyata perhatian dan rasa peduli Ikatan Alumni UKAW-Kupang terhadap sesama di saat wabah pandemic virus corona (COVID-19) cukup tinggi. Sebagai bukti, Sabtu (6/6/2020) Ikatan Alumni UKAW-Kupang memberikan bantuan sembako kepada ratusan mahasiswa-mahasiswi Universitas Artha Wacana Kupang, NTT.

Ketua Umum Ikatan Alumni (Ilumni) Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Dr. Inche Sayuna, S.H.,M.Hum.,M.Kn, menjelaskan, pemberian sembako ini merupakan bentuk solidaritas antara kakak dan adik. Kata dia, Ikatan Alumni UKAW Kupang memberikan bantuan sembako kepada mahasiswa aktif yang benar-benar membituhkan saat ini. Diberikan kepada semua fakultas di universitas Kristen Artha wacana Kupang.

Baca Juga :  Liga Mahasiswa NasDem NTT Lakukan Edukasi New Normal & Bagi APD Di Masyarakat

“Mereka yang memberikan bantuan ini bukan karena mereka punya yang lebih tapi mereka punya rasa kepedulian kepada masiswa yg benar-benar membutuhkan,” ujar Inche yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD NTT.

Seorang mahasiswi UKAW-Kupang, Maria Fobia, yang mendapat bantuan ini sangat berterima kasih kepada Wadah Ikatan Alumni UKAW Kupang yang masih peduli terhadap adik-adiknya yang sedang berkuliah.

“Saya menerima bantuan ini, berterima kasih atas kerja sama dari alumni yang memiliki rasa kepedulian terhadap mahasiswa Universitas Kristen Artha Wacana Kupang yang saat ini benar-benar membutuhkan. Ya istilahnya kakak-kakak alumni kami masih mau peduli adik- adik yang masih berkuliah,” ucap Maria

Baca Juga :  Kepedulian Komunitas Peduli Kupang dan Koramil 1604-01/Kupang Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Menurut pemantuan media ini, sembako yang dibagikan merata kepada semua fakultas yang ada di Kampus UKAW-Kupang. Setiap mahasiwa yang Sudha terdata langsung menerima bantuan ini. Aksi bagi-bagi sembako itu dipusatkan di Kampus Universitas Kristen Artha Wacana Kupang.

Penulis: Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *