Mon. Sep 21st, 2020

Rakornis TMMD ke-108 TA 2020 Bersama Pemkab Kupang Ini Harap Dandim Kupang

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P dan Bupati Kupang Korinus Masneno hadiri Rakornis TMMD ke-108 TA. 2020 Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020 dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” melalui Video Conference  di Aula Makodim 1604/Kupang Jln. Mohammad Hatta Kel. Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Selasa (09/06/2020).

Selain Komandan Kodim 1604/Kupang dan Bupati Kupang, juga hadir Ketua DPRD Kab. Kupang Daniel Taimenas S.H., Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Kepala Bapeda Marten Rahakbau, Kadis PMD Drs. Charles Panie, Kabit Pengembangan dan Potensi Desa Ibu Serli, Kabit Fisik Ferry, Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin Sos., M.Sc., M.Tr., Hanla., para Pasi Kodim 1604/Kupang dan undangan lainnya.

Baca Juga :  SEMA STIPAS KAK Bagi-Bagi Masker Buatan Sendiri Dan Sembako Kepada Masyarakat Kota Kupang

Sambutan Aster Kasad Mayjend TNI Bakti Agus Fadjari selaku Pati Bid Ren PJO TMMD dilanjutkan dengan pernyataan pembukaan Rakornis TMMD ke-108 TA. 2020.Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan jajaran karena ditengah situasi pandemi Covid-19 yang sekarang kita hadapi. Kita masih bisa melaksanakan kegiatan yang setiap tahun rutin kita laksanakan yaitu TMMD, meskipun ada beberapa yang ditunda pelaksanaanya dikarenakan beberapa faktor.

Kegiatan TMMD adalah lintas sektoral, mudah-mudahan dengan kegiatan ini kemaslahatan manusia selalu terwujud,” tuturnya.

“Kami berharap Rakornis ini, disamping rencana, saran yang mungkin didaerahnya belum kebagian pelaksanaan TMMD supaya semuanya mendapat bagian atau masukan kepada kami agar pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Aster Kasad.

Baca Juga :  Minim Kehadiran Anggota,Ulang Tahun HIMAKAB Kupang Ke-17 Di Laksanakan

Sedangkan Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P selaku salah satu Dansatgas TMMD ke-108 menyatakan bahwa dirinya siap melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1604/Kupang tepatnya di Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang.Meskipun tanggal 15 Juni nanti akan dilaksanakan New Normal pertama, kita akan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Semoga dalam kegiatan TMMD ke-108 TA. 2020 nanti akan berlanjar dengan lancar dan hasilnya tidak mengecewakan masyarakat,” harap Dandim 1604/Kupang.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Nyoman Sarjana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *