Tue. Nov 24th, 2020

Dilantik Jadi Kabid Di Kemenkumham NTT, Wagiso:”Kita Bekerja Dengan Sungguh-Sungguh”

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Kamis (11/06/2020) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur menggelar Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator dilingkungan Kanwil Kemenkumham NTT.

Upacara yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah tepat pukul 14.00 Wita tersebut diikuti secara virtual oleh seluruh Pejabat dan Kepala Satuan Kerja se-Nusa Tenggara Timur. Dalam perhelatan tersebut Kepala Kantor Wilayah melantik Wagiso sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, dan pelantikan secara virtual diikuti oleh Yusuf Gunawan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Waikabubak yang saat ini masih berada di Provinsi Riau. 

Kepala Kantor Wilayah Nusa Tenggara Timur, Marcina D. Jone di lansir dari ntt.Kemenkumham.go.id dalam sambutannya mengharapkan semua pejabat agar dapat bekerja dengan baik.

Baca Juga :  "Praktek Kawin Tangkap Di Sumba Bukan Budaya Dan Itu Adalah Pelanggaran HAM"

“Saya berharap pejabat dan yang baru dilantik, agar dapat Berusaha dan Bekerja Dengan Hati di Nusa Tenggara Timur”,tegas Kepala Kantor Wilayah.

Dalam kesempatan Pelantikan hari ini yang disaksikan oleh para pejabat dan pegawai secara virtual di seluruh Nusa Tenggara Timur itu Marcina menambahkan
“Banyak orang selalu membuat jargon bahwa NTT itu adalah Nanti Tuhan Tolong atau Nasib Tidak Tentu, namun yang saya mau katakan di sini bahwa NTT itu lebih pantas disebut Nasib Terang Terus, Ketika kita tulus dalam bekerja  maka kita akan mendapatkan hasil yang baik” tambah Kakanwil.

Baca Juga :  Antisipasi Napi Kabur,Satuan Bimas Polres Ngada Lakukan Pembinaan Kepada Pegawai Lapas

Beliau juga menghimbau para pejabat yang baru dilantik dapat menciptakan inovasi dalam bekerja,  karena dari sekian banyak ASN di Kemenkumham, hanya beberapa saja yang patut berbangga terpilih menjadi pejabat. Pelaksanaan tugas haruslah Inovatif, kreatif,solid.

Sementara itu,Wagiso yang dilantik menjadi Pejabat Administrator di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT saat di wawancarai media ini mengatakan bahwa Ia akan bekerja sungguh-sungguh bersama tim.

“Pada dasarnya kita akan bekerja dengan sungguh-sungguh disesuaikan dengan kemampuan dan tenaga yang kita punya yang terpenting semuanya bisa berkerja sama sebagai tim harapannya apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk banyak orang,”tutur Wagiso yang juga pernah berkantor di Wilayah Kemenkumham Jawa Barat itu.

Jarrakposkupang.com/Iwand Edo
Editor:Mario Langun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *