Tue. Sep 29th, 2020

Ini Pesan Dandim 1604/Kupang Saat Malam Pengantar Tugas Yang Di Hadiri Pejabat Kab.Kupang

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Senin malam, (22-06-2020). Telah dilaksanakan Malam Pengantar Tugas Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P kepada Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Bupati Kupang.

Kegiatan tersebut menjadi akhir masa tugas Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P yang dilantik 13 Agustus 2019 lalu yang telah berdinas selama 10 bulan 10 hari di Kabupaten Kupang.

Jabatan Dandim 1604/Kupang Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P saat ini resmi digantikan oleh Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasbrigif Mekanis 6/Tri Sakti Balajaya Divif-2 Kostrad. Sedangkan Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P mengisi jabatan baru sebagai Asintel Kasdam IX/Udayana.

Baca Juga :  Jelang Pra TMMD ke-108,Dandim 1604/Kupang Beri Arahan dan Motivasi ke Satgas TMMD

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan ucapan rasa terimakasih yang tidak akan pernah terlupakan kepada Bupati Kupang beserta seluruh Jajaran Pemda Kabupaten Kupang atas hubungan silaturahmi dan kebersamaan yang begitu hangat dalam kekeluargaan.

“Dandim juga berpesan, agar Silaturahmi yang selama bertugas di Kupang, dapat dijadikan sebagai kenangan selama bertugas ditempat yang baru.”

“Kenangan selama bertugas di Kupang, mungkin bisa terus terjalin di tempat bertugas yang baru,” kata Kolonel Arh I Made.

Dandim 1604/Kupang juga meminta maaf atas segala kekurangan selama bertugas di Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Layanan Transportasi Kembali Di Buka Hari Ini,Kadis Perhubungan NTT:"Kita Akan Lakukan Pembatasan Ketat Untuk Calon Penumpang"

Sambutan Bupati Kupang Korinus Masneno menyampaikan Kabupaten Kupang merasa bangga bisa memiliki salah satu putra terbaik dan mewakili atas nama pemerintah kami meminta maaf atas segala kekurangannya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak dihadiri sejumlah pejabat seperti Bupati Kupang beserta Ibu, Dandim 1604/Kupang beserta Ibu, Kapolres Kupang beserta Wakapolres, Ketua DPRD Kab. Kupang beserta Wakil Ketua 1, Ketua pengadilan Negeri Kupang, Kepala Kejaksaan negeri kupang, Wakil Bupati kupang, Sekda Kab. Kupang, Para Staf Ahli Bupati Kupang, Para Asisten Sekda Kab. Kupang, Para Pimpinan OPD Kab. Kupang dan undangan lainya yang berjumlah 75 Orang.

Jarrakposkupang.com/Iwand Edo
Editor: Nyoman Sarjana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *