Tue. Sep 22nd, 2020

Kodim 1604/Kupang Jaga Kebugaran Dengan Gowes Bersama Guna Jalin Keakraban

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P mengajak prajurit Kodim 1604/Kupang dengan Gowes sepeda bersama.Kegiatan diawali dengan melaksanakan pengecekan tensi para anggota Kodim 1604/Kupang yang akan melaksanakan bersepeda.Ini dilakukan setelah melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan bertempat di Makodim 1604/Kupang Jln. Mohammad Hatta Kel.Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Senin (22-06-2020).

Gowes santai Dandim bersama Prajurit Kodim 1604/Kupang mengitari Kota Kupang yang dimulai start dari Makodim 1604/Kupang dengan rute mengitari Jln. Piet A. Tallo (Tugu Merpati) dan berakhir finish di Makodim 1604/Kupang.Kegiatan gowes ini menempuh jarak kurang lebih sepanjang 20 kilometer.

Baca Juga :  Langkah Antisipasi Covid-19,GP Ansor Pulau Ende Dan Pemkec.Pulau Ende Lakukan ini

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P mengatakan selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olahraga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

“Selain itu, Ternyata berolahraga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi sarana menjalin keakraban untuk mendekatkan antara pimpinan bersama anggota.Agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan sesuai yang diharapkan,” ucapnya.

Baca Juga :  Dandim 1604/Kupang yang Baru Terima Paparan Kinerja Dari Perwira Staf dan Danramil

“Dengan kegiatan rutin bersepeda santai, mengajak anggotanya untuk hidup sehat, meningkatkan ketahanan tubuh dan gemar berolahraga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah,”ujar Dandim 1604/Kupang.

Kegiatan Gowes sepeda bersama ini diikut Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu (Calon Dandim 1604/Kupang),Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin, S.Sos., M.Sc., M.Tr., Hanla, para Perwira Seksi Kodim 1604/Kupang dan diikuti Anggota Ba, Ta Staf Kodim 1604/Kupang.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Nyoman Sarjana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *