Fri. Sep 25th, 2020

Menjabat Asintel Kasdam IX/Udayana Di Denpasar,Kolonel Dhyana Graha Pamitan Dengan Pers Di Kupang

1 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG
Keakraban Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P, dengan insan pers di Kupang khususnya saat menjabat Dandim 2604/Kupang tampaknya sudah sangat kental.

Ini membuat perwira menengah melati tiga di Pundak itu sulit melupakan kemesraan dengan insan pers di kota karang itu.

Setelah menjabat jabatan baru di kampung halamannya di Bali,sebagai Asintel Kasdam IX/Udayana di Denpasar, Kolonel Dhyana Graha pun berpamitan dengan mitra kerja dari insan pers yang selama ini telah mendukung kinerja kors “loreng” di Kupang,yang dikirimnya diwa Group Pers Kodim 1604/Kupang.

Baca Juga :  Langkah Antisipasi Covid-19,GP Ansor Pulau Ende Dan Pemkec.Pulau Ende Lakukan ini

“Rekan-rekan media, dengan telah berakhirnya tugas saya sebagai Dandim 1604/Kupang, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas, dukungan dan bantuan serta kerjasamanya selama ini,” ucap Kolonel Dhyana Graha.

Pada kesempatan itu, Kolonel Dhyana Graha atas nama pribadi maupun keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas di Kota Kupang ada kesahalah atau kekhilafan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja.

Baca Juga :  DILAN Liga Mahasiswa NasDem NTT:Peran Pemuda Dimasa New Normal Menjadi Garda Terdepan

“Kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami, baik tutur kata maupun tingkah laku kami atau hal-hal lain yang kurang berkenan,” ucapnya.

“Selanjutnya, kami mohon doa restu dalam penugasan berikutnya sebagai Asintel Kasdam IX/Udayana. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua,” pungkas Kolonel Dhyana Graha.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Nyoman Sarjana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *