Wed. Sep 30th, 2020

PERMATA-Kupang Rayakan Dies Natalis Bersama Kelompok Pemulung ‘Aqua Ada’

2 min read

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG
Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (PERMATA)-Kupang mengunjungi kelompok pemulung “Aqua Ada” di Pasir Panjang, Kota Kupang,NTT (Nusa Tenggara Timur).

Ternyata kunjungan pada Jumat 03/07/2020 ini untuk memberikan sumbangan sembako dan pakian layak pakai dalam rangkaian HUT PERMATA-Kupang ke-18, yang jatuh pada tanggal 28 Juni lalu.

Sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum, terlebih dahulu dilangsungkan tiup lilin dan potong kue bersama anak-anak dan keluarga di kelompok pemulung ini.

Ketua Umum PERMATA-Kupang, Hendrikus N. Langodai mengatakan, “Pada kesempatan yang berbahagia ini kami keluarga besar PERMATA-Kupang merayakan ulang tahun bersama di sini.”

Baca Juga :  Arist Sirait:"Jangan Bohongi Publik Atas Ribuan Anak Kehilangan Hak Pendidikannya"

“Saya mengucapkan limpah terimakasih untuk orangtua, senior dan alumni serta anggota yang sudah dengan caranya masing-masing menjaga perhimpunan ini hingga saat ini. Semoga kerjasama dan komunikasi yang sudah kita bangun tetap kita jaga demi eksistensi organisasi ini kedepannya,: ucap Hendrikus.

Hendrikus mengungkapkan bahwa pada kesempatan itu pihaknya berbagi kasih denganpara pemulung dan keluarganya dengan cara bagi-bagi sembako dan pakaian layak pakai. “Dalam kesempatan ini juga, kami memberikan sedikit bantuan. Kami juga memberikan sedikit bantuan, semoga ini bisa membantu keluarga disini. Kami memberi dari segala kekurangan dan keterbatasan kami,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kodim 1604/Kupang Jaga Kebugaran Dengan Gowes Bersama Guna Jalin Keakraban

Sementara itu, Tabun, ketua kelompok pemulung. sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PERMATA-Kupang. “Seharusnya kalian sebagai mahasiswa memikirkan urusan akademik, namun kalian sempat untuk berbagi kasih bersama kami, apalagi dalam pandemi virus corona ini. Saya mengucapkan limpah terimakasih, kami hanya bisa membalas dengan doa. Semoga kalian bisa sukses dan organisasi ini terus hidup,” ucap Tabun.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Nyoman Sarjana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *