Fri. Sep 25th, 2020

Tokoh Politik Bengkulu Dadang Mishal Bernostalgia Dengan Tokoh Birokrasi Izda Putra.

2 min read

Jarrakposbengkulu: Bengkulu, Jumat 14 Agustus 2020 Tokoh Politik Berpengaruh Dadang Mishal bertemu dengan Tokoh Birokrasi Izda Putra. Dalam pertemuan yang dilaksanakan dikediaman Izda Putera tersebut, Dadang Mishal dan Izda Putra bercerita seputar masa lalu hingga berbicara konstestasi politik 2020 diProvinsi Bengkulu.

Menurut Pantauan Tim Jarrakpos bengkulu dilapangan, Dadang Mishal dan Izda Putra berteman sudah sejak lama. Dimulai dari Izda Putra menjabat sebagai kepala kantor BPN Bengkulu Selatan dan Dadang Mishal sebagai Anggota DPR RI periode tahun1999-2004 hubungan baik antara keduanya berlanjut hingga sekarang.

Menurut cerita pak Izda ada momen sesuatu yang ga bisa dilupakan dengan pak dadang ” Pak Dadang baru selesai pelantikan DPR RI tahun 1999, Pak Dadang beserta ibu pulang ke Bengkulu menuju kabupaten Bengkulu Selatan. Kebetulan bertemu dijalan dan mobil saya mogok, dan pak Dadang ikut mendorong mobil saya yang mogok. Dan itu menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan, seorang anggota DPR RI mau mendorong mobil saya yang sedang mogok.” Ujarnya sambil tertawa mengenang masa lalu.

Baca Juga :  Ibu-Ibu Besipae Nekat Telanjang Dada di Hadapan Gubernur NTT,Pakar Komunikasi Indonesia Angkat Bicara

Berlanjut Menonton Pemutaran Film Karya Bengkulu

 

Dalam lanjutan pertemuan tersebut, Izda Putra selaku pembina Locost Film Bengkulu tak lupa mengajak Dadang Mishal untuk menonton putaran film karya Putra Putri Bengkulu yang diadakan Di KonaKito Jumat malam.

Dadang Mishal yang berhasil diwawancarai setelah selesai acara pemutaran film mengatakan “sangat mengapresiasi. Kedepan film-film karya anak Bengkulu bisa Dikembangkan dengan mengangkat History dan Kultur Budaya Bengkulu agar Bengkulu bisa lebih dilihat oleh Dunia dengan karakter Budaya sendiri ,tetap semangat dan terus berkreasi. Tutupnya.

Baca Juga :  FPN Desak Bupati Nagekeo Berkantor di Desa Tengatiba untuk Atasi Krisis Air Bersih

Dalam acara tersebut juga dihadiri langsung oleh anggota DPRD provinsi bengkulu, Imron Rosyadi beserta isteri dan Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu Jaduliwan serta ratusan penonton dari berbagai kalangan.

Wartawan: Dori Limbeng

Editor: Benjamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *