Sun. Sep 27th, 2020

Semangat Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75, DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Laksanakan Upacara dan Lomba

2 min read

Jarrakposbengkulu.com|Bengkulu, Senin 17 Agustus 2020 Pukul 08.00 Wib, Segenap jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan laksanakan upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor DPD PDI Perjuangan. Upacara yang dipimpin langsung oleh Ibu ketua DPD PDIP perjuangan Elva Hartati Murman berjalanan dengan hikmat.

Dalam upacara tersebut, dihadiri Ketua Deperda H. Dadang Mishal ,SH,MM , Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ikhsan Fajri, beserta seluruh keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu.

Keluarga Besar DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu

Dalam sambutannya, Ibu Hj Elva Hartarti Murman mengharapkan “dengan semangat kemerdekaan kita bersama-sama dapat memutus mata rantai pandemi covid yang sedang menerpa bangsa Indonesia, serta tetap melaksanakan protokoler kesehatan dengan 3 M, yaitu memakai Masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak. Tak lupa juga sesuai dengan arahan bapak Presiden Republik Indonesia untuk saling bersatu didalam kondisi sekarang ini agar percepatan pemulihan ekonomi negara berhasil. Semoga dengan semangat kemerdekaan, pandemi covid segera berakhir dan kita bisa beraktifitas dengan normal kembali. Merdeka Merdeka Merdeka” Ujar ibu Elva dalam sambutannya.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang TNI AD ke-74 & HUT NTT ke-61, Kodim 1604/Kupang Selenggarakan Raknamo Fun Run 5 KM 2019

Selesai acara, H. Dadang Mishal Calon Wakil Gubernur Bengkulu yang berhasil diwawancarai team Jarrak Pos Bengkulu mengatakan” Tidak cukup sampai disini saja, semangat kemerdekaan ini akan menjadi pintu gerbang untuk melahirkan pemimpin yang harus dapat melaksanakan pembangunan-pembangunan yang tepat sasaran dan selalu berpihak pada kepentingan Masyarakat dan Negara, ini akan menjadi kontribusi nyata dalam membangun Negeri dan Bengkulu khususnya. Apalagi Provinsi Bengkulu akan segera melaksanakan Pemilukada, tentu nya partisipasi masyarakat dengan semangat kemerdekaan dan persatuan dibutuhkan agar dapat menyukseskan pemilu kedepan.” Katanya sambil tersenyum ramah kepada wartawan.

Baca Juga :  Tokoh Politik Bengkulu Dadang Mishal Bernostalgia Dengan Tokoh Birokrasi Izda Putra.
H. Dadang Mishal

Terpisah, ibu Elva Ketua DPD PDI Perjuangan mengatakan kepada Wartawan selesai upacara mengatakan” Dalam kontestasi politik di 2020 ini semua calon berpotensi, masih digodok di DPP sesuai visi-misi calon yang layak untuk diusung, dan penentunya ada di tangan ibu Ketua Umum Megawati. Tapi yang terpenting, PDI Perjuangan akan mengutamakan mengusung Kader PDI Perjuangan. Setelah keluar Rekom secara serentak, kita akan mengundang adik-adik wartawan.” Pungkas nya Sambil tersenyum.

Acara Selanjutnya dalam semangat memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ini, Keluarga Besar PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu melaksanakan berbagai lomba untuk mempererat persaudaraan dan kesolidan.

 

Wartawan: Frank S

Editor: Benjamin Simatupang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *