Tue. Sep 29th, 2020

4 Daerah dan Calon Gubernur Masih Menunggu Keputusan Rekomendasi PDIP Dalam Pilkada Bengkulu 2020

2 min read

Jarrakposbengkulu| Jumat, 28 Agustus 2020 Pukul 09.00 Wib DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan keputusan untuk rekomendasi 4 calon kepala daerah, yaitu Bengkulu Utara,Bengkulu Selatan, Muko-Muko, dan Seluma yang dilaksanakan secara virtual yang langsung dihadiri para calon di kantor DPD PDI Perjuangan. Sementara 4 daerah dan calon Gubernur yaitu Kepahiang,Rejang Lebong,Lebong,dan Kaur masih menunggu pengumuman keputusan DPP PDI Perjuangan.

Menurut Ihsan Fajri, Sekretaris DPD PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan” Untuk daerah yang belum mendapatkan rekomendasi agar segera diumumkan dalam waktu dekat termasuk nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diusung. Walaupun nama nama sudah dikantongi DPP, kita selaku pengurus daerah akan menunggu informasi selanjutnya dari DPP. Yang mana kita ketahui untuk jadwal pendaftaran tanggal 4-6 September 2020, oleh sebab itu pengumuman pasti diumumkan sebelum jadwal pendaftaran. Untuk nama nama yang belum diumumkan, DPP sudah mengantongi nama. DPP pasti akan memprioritaskan kader untuk maju dalam kontestasi Pilkada Bengkulu 2020. Siapapun yang akan diutus DPP, pengurus daerah akan menghormati dan siap berjuang untuk memenangkan”Ujarnya

Baca Juga :  Rayakan IDM,FKIP Matematika Undana Gelar Seminar Dan Berbagi Di Panti Asuhan

Sementara itu Ir Mian, yang berhasil diwawancarai setelah menerima rekomendasi menegaskan” Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuang Kabupaten Bengkulu Utara sekaligus calon Petahana akan terus melanjutkan pembangunan untuk kabupaten Bengkulu Utara lebih baik lagi. Sesuai arahan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, kepala daerah harus fokus dalam pemulihan ekonomi pada saat ini. Mohon doa restunya”pungkasnya

Sementara itu, Edison Simbolon Ketua DPD Demokrat yang mendapat rekomendasi PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Seluma menyampaikan ” Terimakasih atas kepercayaan PDI Perjuangan. Saya akan menjaga amanah yang diberikan. Untuk rekomendasi dari Demokrat sendiri, dalam 2 hari kedepan akan segera diumumkan. Kemungkinan untuk berkoalisi dalam pilgub Bengkulu akan mungkin terjadi. Kita tunggu aja waktu pengumumanya. Yang pasti kita akan berjuang untuk masyarakat, terkhusus masyarakat seluma. Mohon doa restu nya ya.”lugasnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Khairi Yulian S.Sos Raih 4 Besar Sekolah Kader PDIP Se-Indonesia

Dalam acara pengumuman rekomendasi PDIP secara live tersebut dihadiri langsung Ihsan Fajri selaku sekretaris DPD PDIP perjuangan beserta pengurus PDIP, ibu Elva selaku ketua DPD secara live di Jakarta,Mian beserta ari yang diusung untuk Kabupaten Bengkulu Utara, Edison Simbolon untuk K Seluma, Sapuan untuk Muko-Muko,Budiman Ismaun untuk Bengkulu Selatan.

Editor :B.Simatupang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *