Wed. Sep 30th, 2020

Diusung PDI Perjuangan, Ujang – Firdaus Optimis Menang Di Kepahiang

1 min read

Jarrakposbengkulu.com| Bengkulu, 2 September 2020 pukul 14.30 Wib, PDI Perjuangan resmi mengusung calon bupati Ujang Syaripudin, SE dan calon wakil bupati Ir. Firdaus Jailani dalam Pilkada Bupati Kepahiang 2020. Dalam pengumuman yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Ujang menerima BK1WK dari ketua DPD Elva Hartarti secara langsung di kantor DPD PDI Perjuangan.

Didampingi Ir.Jailani beserta keluarga, Ujang yang berhasil kita wawancarai di kantor DPD setelah acara mengatakan”Kita semakin kuat dengan bergabung nya PDIP dalam barisan pengusung. Kita terus berjuang dan optimis menang. Mengenai pendaftaran ke KPU masih dalam tahap proses persiapan, dan tentunya nanti ketika pendaftaran akan mematuhi protokoler kesehatan.”Ujarnya.

Baca Juga :  Warga PKH Kampung Melayu Terima Bantuan Beras

Ujang Syaripudin, SE yang akrab disapa Ujang Pupuk berpasangan dengan Ir. Firdaus Jailani telah diusung Partai PDIP,Gerindra, Demokrat, PKB, dan Perindo dengan total 11 kursi dari total 25 kursi DPRD Kepahiang sehingga telah memenuhi syarat 5 kursi/20 persen kursi DPRD untuk mencalon menjadi bupati Kabupaten Kepahiang.

Dengan Jargon Padek, Ujang – Firdaus akan memfokuskan Pembenahan sektor pertanian, kesehatan, pendidikan, serta sektor pariwisata untuk kepahiang lebih baik lagi kedepan.

Baca Juga :  KODIM 1604 /KUPANG GELAR KOMSOS DENGAN KBT

Wartawan: S.Sinaga

Editor : B.Simatupang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *