Tue. Oct 27th, 2020

PDIP Usung Petahana, Gusril Pausi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Kaur

1 min read

Jarrakposbengkulu.com| Bengkulu, Sabtu 5 September 2020, PDIP resmi mengusung Calon Bupati Petahana Gusril Pausi S.Sos yang berpasangan dengan Medi Yuliardi S.T dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kaur 2020. Sosok Gusril Pausi yang muda dan energik tersebut kini telah mengantongi 9 dukungan partai politik yaitu Golkar,Perindo,PPP,PKS, Gerindra,Nasdem, Hanura,PBB, Dan PDIP. Melihat banyak nya arus dukungan dari parpol, Gusril Pausi semakin optimis untuk melanjutkan pembangunan 2 Periode.

Baca Juga :  TAHAPAN PENERIMAAN SYARAT BAPASLON PERSEORANGAN,INI PERSIAPAN KPU KAB.NGADA

Sementara itu, Melihat banyak nya dukungan partai politik, Gusril Pausi S.Sos mengatakan kepada jarrakpos ” Kita jangan jumawa, kita akan tetap berkerja keras dan berjuang turun kemasyarakat. Disatu sisi juga bersyukur parpol banyak memberi kepercayaan, tetapi disisi yang lain tugas semakin berat. Karena menjaga amanah dan kepercayaan itu sulit. Tetapi melihat situasi sampai sekarang ini, kita sangat optimis menang dan melanjutkan pembangunan untuk kabupaten Kaur yang tercinta ini. Mohon Doa dan Dukungan nya ya.”Ujarnya sambil tersenyum ramah.

Baca Juga :  Pasangan Gusril - Medi Nomor Urut 1 Dalam Kontestasi Pilbup Kaur 2020

Pilkada Kabupaten Kaur akan diselengarakan tanggal 9 Desember 2020 serentak dengan 7 kabupaten dan Pilgub Provinsi Bengkulu.

Wartawan: F.S

Editor. B.Simatupang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *