Fri. Sep 25th, 2020

Ujang Saripuddin SE – Ir Firdaus Jailani Gelar Deklarasi Dan Istighosah

2 min read

Jarrakposbengkulu.com| Kepahiang, Sabtu 5 September 2020 Pukul 20.00 Wib calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang menggelar acara deklarasi dan istiqhosah bersama dengan partai pengusung serta seluruh elemen masyarakat Kepahiang. Acara dilaksanakan diposko Ujang-Firdaus yang bertempat disuro baru berjalan sesuai protokoler kesehatan berjalan dengan lancar.

Dalam sambutanya, ujang pupuk – firdaus yang didampingi isteri mengatakan “mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada seluruh partai pengusung dan pendukung, para tim yang masih setia, serta terkhusus kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan dorongan hingga hari ini. Semoga dengan jerih payah dan perjuangan yang tak mudah ini diridhoi oleh Allah Swt untuk kemajuan Kepahiang kedepan.”katanya disambut tepuk tangan serta teriakan Padek.

Sementara itu, H. Zainal, S.Sos, M.Si yang terpilih sebagai ketua tim pemenangan menyampaikan”kita dari partai pengusung untuk menentukan pilihan kepada ujang-daus melalui proses diskusi yang panjang. Setelah kita analisa dan seleksi, ternyata figur yang kita harapkan untuk membangun kepahiang ada pada sosok ujang-daus. Melihat latar belakang seorang ujang yang pengusaha sukses dibidang pertanian serta daus seorang politikus, ini kolaborasi yang padek untuk kemajuan kabupaten Kepahiang. Karena melihat kepahiang saat ini, masih banyak yang tertinggal diantara kabupaten-kabupaten lainya. Oleh sebab itu, sudah saat nya kita berbenah untuk perubahan. Karena ada pepatah mengatakan, hanya keledai yang jatuh kelobang yang sama.”Ujarnya disambut ribuan simpatisan masyarakat dengan menyuarakan jargon padek!.

Baca Juga :  Masa Isolasi Antisipasi Penyebaran COVID-19,Dosen Pendidikan Biologi Undana Berikan Bantuan Untuk Mahasiswa.

Ditambah ketua tim keluarga Edwar Samsi, S.IP, MM mengatakan” Sampaikan kepada sanak keluarga dirumah, kepahiang butuh pemimpin baru, ujang padek dan firdaus siap mengabdi kepada masyarakat kepahiang. Kita akan kawal terus sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati, dan setiap visi-misi dalam bentuk program akan kita awasi agar menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Untuk mencapai itu semua, diharapkan kerja sama yang baik antara semua elemen pendukung dan masyarakat.”ungkapnya

Baca Juga :  Tokoh Politik Bengkulu Dadang Mishal Bernostalgia Dengan Tokoh Birokrasi Izda Putra.

“Atas seizin Allah, dan semangat masyarakat, mari kita hantarkan Ujang Pupuk-Firdaus mendaftar ke KPU besok, Minggu 6 September 2020 Pukul 16.00 wib, tentunya tak lupa kita harus mematuhi protokoler kesehatan dalam situasi pandemi ini. Masker kita sediakan, tetap jaga jarak, Padek untuk Kepahiang” Tegas Edward Samsi disambut antusias yang meriah dari simpatisan.

Setelah sambutan tersebut, acara dilanjutkan dengan menandatangani pakta integritas serta tausiah yang dibawakan oleh K.H. Mabrur Syah S.Pd.I, S.IPI. MH.I serta sekaligus doa penutup.

Terpantau langsung dari lokasi oleh tim jarrakpos, hadir secara langsung ketua beserta sekjend dari parpol pengusung dan pendukung, yaitu PDIP, Gerindra, PPP, Demokrat, PAN, Perindo, PBB dan PKB serta ribuan simpatisan masyarakat Kabupaten Kepahiang. Diakhir acara, setelah selesai jamuan makan malam, para simpatisan meninggalkan lokasi dengan tertib dan aman.

Wartawan: Dori

Editor: B.Simatupang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *