Fri. Sep 25th, 2020

Diiring Ribuan Masa Dan Parpol Pengusung, Gusril Pausi Mendaftar Ke KPU

2 min read

Jarrakposbengkulu|Kaur, Calon Bupati Petahana, Gusril Pausi S.Sos resmi mendaftar ke KPU. Gusril Pausi S.Sos – Medi Yuliardi S.T diterima langsung oleh Ketua KPU Kaur Mexsi Resmanto SE dan Pengurus KPU serta Ketua Panwaslu. Dalam pendaftaran tersebut, petugas KPU membatasi orang yang masuk sesuai protokoler kesehatan. Setelah menyerahkan segala berkas persyaratan pencalonan, Gusril Pausi menyambangi ribuan simpatisan yang ikut menghantarkan pendaftaran ke KPU.

Gusril Pausi dalam pidato nya menyatakan “Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan semua teman-teman partai politik dan simpatisan yang sudah mengantarkan kami ke pintu pencalonan ini. Insya Allah bersama-sama kita wujudkan Kaur yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Gusril.

Baca Juga :  Bersama Ketua Persit KCK Cabang Kupang Dandim 1604/Kupang Silaturahmi Ke Koramil 1604-07/Amarasi

Sambungnya “Dikatakan Gusril, bahwa semua berkas untuk persyaratan menjadi peserta Pilkada sudah lengkap dan diterima oleh KPU Kaur. Dirinya berharap KPU sebagai wadah penyelenggara, bisa menjalankan perannya dengan baik,da proses verifikasi berjalan lancar sehingga pilkada ini bisa berjalan sukses . Dimana ia optimis jika ia bersama Medi bisa terpilih kembali sebagai Bupati Kaur untuk melanjutkan pembangunan yang belum selesai secara tuntas.

Sementara itu Ketua KPU Kaur mengatakan” Berkas dan Dokumen pendaftaran calon sudah lengkap. Dan selanjutnya proses verifikasi faktual. Sementara untuk sampai saat hari terkahir, yang sudah resmi mendaftar hanya 2 calon, yaitu Lismidianto-Herlian Serta Gusril Pausi- Medi Yuliandri.” Ucapnya.

Baca Juga :  TUTUP BUKU TAHUNAN 2019,PRIMKOP KARTIKA KODIM 1604/KUPANG GELAR RAT

Tambahnya” berkas kedua calon sudah lengkap, kita apresiasi para pendukung kedua calon mentaati protokoler kesehatan, karena situasi sekarang ini kita dilanda wabah pandemi covid19, proses pilkada berbeda dari sebelumnya.” Tutupnya.

Terpantau tim Jarrakpos di KPU Kaur, Minggu 6 September 2020, terlihat ribuan simpatisan serta seluruh parpol pendukung turut mendapampingi. Setrlah selesai pendaftaran, Gusril-Medi langsung deklarasi di lapangan merdeka Kota Bintuhan.

Wartawan: F.S

Editor: B.Simatupang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *