Tue. Oct 27th, 2020

Pasangan Gusril – Medi Nomor Urut 1 Dalam Kontestasi Pilbup Kaur 2020

1 min read

Jarrakposbengkulu| Kaur, Pasangan calon Bupati Gusril Pausi, S.Sos dan calon Wakil Bupati Medi Yuliardi, S.T pada pilkada Kabupaten Kaur mendapat nomor urut 1. Sedangkan Lismidianto-Herlian nomor urut 2.

Nomor urut cabup-cawabup itu didapat berdasarkan hasil undi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Kamis, 24 September 2020 Pukul 10.00 Wib.

Dalam pengundian tersebut dihadiri langsung oleh pasangan calon sesuai dengan protokoler kesehatan serta Ketua KPU beserta jajarannya.

Menurut Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto SE beberapa waktu lalu “Kami telah menetapkan dua paslon sesuai dengan pendaftaran. Jadi dua paslon yang mendaftar di KPU Kaur yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan tidak tak ada kendala besok (Hari ini) kita pengundian nomor urut” kata Meixxy

Baca Juga :  PMKRI Kupang Tuntut KAPOLDA Copot KAPOLRES Ende Terkait Misteri Kematian Anselmus Wora

Sistem pengundian nomor urut yakni dua tahapan, yakni tahapan pertama pengundian nomor urut mencabut undian dilanjutkan tahapan kedua pengundian nomor urut cakada. Setelah itu juga akan digelar deklarasi Pilkada damai dan juga deklarasi pencegahan covid-19 yang akan di langsungkan di GSG Pemkab Kaur.

“Sesuai PKPU, semua proses tahapan pilkada 2020 ini berpedoman pada protokoler kesehatan. Tidak perlu ada kerumunan massa dan melibatkan banyak pihak dalam kampanye. Untuk pengaman kita sudah kordinasi dengan TNI – Polres Kaur.” Tegasnya

Baca Juga :  Diiring Ribuan Masa Dan Parpol Pengusung, Gusril Pausi Mendaftar Ke KPU

Pasangan calon Petahana Gusril – Medi diusung oleh 9 Partai Koalisi dalam Pilkada Kabupaten Kaur yang direncanakan akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

Wartawan: F.S

Editor: B.Simatupang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *