Tue. Oct 27th, 2020

Dadang Mishal SH. MH, Silaturahmi dengan HIPMI Bengkulu

1 min read

Jarrakposbengkulu| Bengkulu , Senin 5 Oktober 2020 Dadang Mishal SH, MH, silaturahmi dengan HIPMI Bengkulu di Bencoolen Coffe. Dalam acara tersebut, Dadang bersama dengan HIPMI Bengkulu memfokuskan membahas ekonomi kerakyatan guna kemajuan ekonomi prov Bengkulu didalam situasi sekarang ini.

Dadang Mishal yang juga sebagai Dewan Kehormatan HIPMI Kota Bengkulu memberikan arahan kepada Hipmi Bengkulu didampingi Ketua HIPMI prov Bengkulu Iwan guna menciptakan peluang pekerjaan.

Baca Juga :  Masa Isolasi Antisipasi Penyebaran COVID-19,Dosen Pendidikan Biologi Undana Berikan Bantuan Untuk Mahasiswa.

Dadang Mishal berpesan “sebagai Pengusaha harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan, apalagi dalam situasi pandemi ini, ekonomi sedang lesu, maka dari itu pengusaha harus bisa mendorong ekonomi yang berbasis kerakyatan agar proses pemulihan ekonomi berjalan efektif.” Tegasnya

Tambah beliau, HIPMI Bengkulu juga harus mampu menjadi mitra kerja seluruh element termasuk Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi.

Baca Juga :  Koramil 1604-10/Batakte Gelar Bin Peta Jarak Jaring Teritorial

Wartawan: F.S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *