Bengkulu, JarrakPos Bengkulu – Pengurus Perkumpulan Binaraga Fitnes Bengkulu (PBFI) resmi dilantik oleh Ketua Umum PBFI Irwan Alwi. Pelantikan yang dilaksanakan pada tanggal 22/11/2020 Pukul 07.30 Wib bertempat di Wisma Atlit Bengkulu resmi dipimpin oleh Ketua Dadang Mishal, SH.MM beserta 19 Pengurus PBFI Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan nya, Ketua PBFI Provinsi Bengkulu menyampaikan ” Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PBFI Provinsi Bengkulu. Kita harus bekerja keras agar mencapai target prestasi, untuk itu hal yang dilakukan adalah mempersiapkan program jangka pendek maupun jangka panjang agar mampu menghasilkan alit Putera-Putri Bengkulu yang siap mengharumkan Provinsi Bengkulu dibidang cabang olahraga Binaraga. Apalagi, event kejurnas yang dilaksanakan dibulan April tahun depan, tentunya program akan kita maksimalkan agar sesuai target dalam kejurnas nanti. Dan juga untuk menghadapi PON yang dilaksanakan tahun depan, target harus medali emas. Karena pada tahun 2016, atlit kita meraih prestasi medali perak di Jawa Barat, untuk PON di Papua 2021, kita akan tingkatkan target untuk meraih medali emas. Saya beserta pengurus akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi PBFI Provinsi Bengkulu agar mampu bersaing meraih prestasi serta mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dibidang olahraga binaraga dikancah nasional”. Tegasnya.

Baca Juga :  Gubernur NTT Bakal di Nobatkan jadi Mone Rai Hawu di Festival Kalaba madja

Sementara itu, Ketua Umum PBFI yang diwawancarai setelah pelantikan mengatakan “Untuk kepengurusan yang baru dilantik, saya menaruh harapan yang besar. Karena saya melihat keseriusan kepengurusan yang baru ini untuk memajukan cabang olahraga binaraga Provinsi Bengkulu. Dengan tetap berpegangan pada sejarah bahwa setiap multi event nasional yang dilaksanakan, cabang binaraga selalu memberikan kontribusi baik medali emas maupun perak. Tentu nya ini akan memacu semangat pengurus untuk memaksimalkan materi dalam bentuk program untuk menghasilkan putera-putri Bengkulu yang akan menjadi atlit Binaraga yang siap meraih prestasi. Apalagi PON 2021 di Papua yang sebentar lagi dilaksanakan, harapanya Bengkulu bisa meraih prestasi sesuai target yang diusung. Juga untuk PON 2024 yang dilaksanakan di Aceh, saya yakin kepengurusan bisa memberikan hasil yang terbaik. Karena saya melihat kepengurusan yang baru ini dalam fasilitas mumpuni. Sekali lagi selamat kepada kepengurusan baru dan semoga menjalankan amanah dengan baik”,Tutupnya.

Baca Juga :  Generasi Sosial Peduli Indonesia Mendorong Pemda Bengkulu Tengah Mengadakan Isbad nikah terpadu
Tandatangan SK oleh Ketua PBFI Provinsi Bengkulu, Dadang Mishal, SH.MM

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri langsung dihadiri Ketua Umum sekaligus menandatangani SK.  dor/jmg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here