Kaur,JarrakposBengkulu

Selasa 02 maret 2021 ,Pengadilan Negeri KAUR Gelar Sidang Perdana Kasus Penganiayaan Oleh oknum Wakil Rakyat DPRD II Kabupaten Kaur dari Fraksi PBB,Sidang Di Hadiri Pelaku Penganiayaan Z muslih yang akrab di panggil Lihun,Korban dan Saksi diantaranya Ririn Afriyanto,Nusirman Dan Hengki,

Sidang perkara dipimpin Langsung oleh Hakim Ketua Purwana SH.MH

Jaksa Elias mursad,Maria Margaret,

Sidang Dimulai sekitar pukul 11.00 wib ,dalam persidangan pelaku maupun Korban didampingi oleh beberapa ahli Keluarga dan Sahabat.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Usung Rosjonsyah, Kader Kecewa

Persidangan Kasus Penganiayaan Saudara Ririn dan Nusirman ini yang Terjadi Beberapa Waktu yang Lalu Cukup Mendapatkan Perhatian Publik.

Pagi ini sekitar 20 Masa datangi Pengadilan Negeri Kaur Bentangkan Gambar Tolak Premanisme,Ini Negara iniNegara  Hukum Bung ,Bukan Negara Preman ,ada Juga Yang Bertulisan Hukum Jangan Pandang Bulu disertai foto pelaku dan Korban.

Sempat Di temui Crew Jarrak Pos salah satu masa Yang Ikut Dalam aksi Menyampaikan Pesan kepada Pengadilan agar Menegakan Hukum yang Seadil-adilnya ,agar Kedepan tidak adalagi oknum atau siapapun itu Yang melakukan tindakan Premanisme,apalagi sebagai wakil rakyat yang semestinya jadi contoh dan panutan Yang Baik .

Baca Juga :  GELAR MPAB,KMK-BSB FKIP UNDANA LANTIK 74 ANGGOTA BARU

Perwakilan Masa Solidaritas Ririn Mengajak Kepada semua warga Kaur agar tetap menjaga persaudaraan dibumi Kaur.

Damai itu Indah dan Kita semua adalah Saudara Se Ase Se ijean..

Editor FS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here