Daerah

AHIRI MASA JABATAN ,PJS KADES UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK

Gunadi Isnawan S.IPKaur.JarrakposBengkulu

Pasca PILKADES serentak 115 desa ,yang diselenggarakan diKabupaten Kaur 28 Febuari 2021 yang lalu,secara tidak Langsung menjadi akhir dari Masa Jabatan PJS di 115 desa tersebut.

Seperti beberapa pejabat sementara Kepala desa yang Sempat di hubungi Crew Jarrak Pos Beberapa Waktu Lalu.

Diantaranya Bapak Handri Suprianto PJS Guru Agung 1,Bapak Siswadi Londeng PJS desa Gunung Agung ,Bapak Karyodi PJS Desa Riganggan II ,dan Bapak Gunadi Isnawan PJS Desa Talang Tais.

Kesemua Mereka Menyampaikan Kesan dan Pesan Serta Ucapan Terima Kasih juga Ucapan Permohonan Maaf Kepada semua Pihak apabila Selama Menjalankan Tugas Sebagai PJS Belum bisa Memenuhi semua Permintaan Masyarakat.

Baca Juga :  Mafia Tanah Menggurita Sampai ke Pelosok Negeri

Seperti Yang disampaikan Oleh Handri Suprianto PJS Kepala desa Guru Agung 1,Yang sudah Menjalankan Tugas selama Lebih Kurang 2.5 tahun.Tentunya Banyak Sekali Kesan-Kesan yang dirasakan Oleh beliau,dengan penuh harapan apa-apa yang Sudah dilakukan akan menjadi Manfaat Bagi Masyarakat.

Disampaikan juga  oleh beliau Bahwa Menjadi PJS adalah Amanah Yang Luar Biasa,Karena Kita selaku PJS Kades bisa bersentuhan Langsung dan Berbuat Langsung Untuk Masyarakat Banyak,Namun Tidak dapat Pungkiri segala sesuatu Tentu Ada Pro dan Kontra dan Itu Adalah suatu Kewajaran dalam Kehidup Bermasyarakat.

Baca Juga :  TIGA (3) SUARA PENENTU KEMENANGAN ISIS SASTRA IRAWAN DI PILKADES DARAT SAWAH

Ke Empat PJS Kades Yang Sempat ditemui Crew Jarrak Pos Mengucapkan Terima Kasih Yang Tak Terhingga Kepada Bapak Bupati Kaur Gusril Pausi .S.Sos .M.AP Atas Kepercayaanya memberikan Amanah Untuk menjadi PJS Kades didesa Kami Bertugas.

Dan Para PJS Kades pun Memberikan Pesan Agar Kedepan Tetap Jaga Persaudaraan dan Kebersamaan agar bisa membawa desa Kita Masing-Masing Kearah yang Lebih Baik.

Semoga Kepala Desa Yang Terpilih Kesemuanya akan Dapat Mengemban Amanah Yang Baik Siswadi LondengKaryodiSesuai dengan Harapan Masyarakat.

Editor Fs

 

Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button