Daerah

Dihadiri Menteri Kesehatan, Bengkulu Laksanakan Vaksinasi Tahap II

Bengkulu,Jarrakposbengkulu.com-Menteri Kesehatan Budi Sadikin Gunawan turun langsung dalam proses vaksinasi di Provinsi Bengkulu. Bertempat di Aula Poltekes Kemenkes Bengkulu,vaksinasi tahap kedua ini ini berjalan dengan sesuai protokoler kesehatan. Dalam kunjungan kerja nya di Provinsi Bengkulu, Bapak Menteri Kesehetan Budi Gunawan Sadikin didampingi oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Anggota DPR RI Elva Hartati Murman, Dadang Mishal, dan Dirjen Kementrian Kesehatan.

Dalam kunjungan kali ini, Pak Menteri juga menyampaikan akan memberikan Kartu Bengkulu Sejahtera yang akan dibagikan kepada masyarakat. Dalam sambutannya, Menteri Kesehatan berharap proses vaksinasi di Provinsi Bengkulu dapat membantu masyarakat untuk mengatasi covid. Beliau berpesan tetap laksanakan protokoler kesehatan agar dapat menekan penularan virus corona.

Baca Juga :  Diiring Ribuan Masa Dan Parpol Pengusung, Gusril Pausi Mendaftar Ke KPU

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Provinsi Bengkulu. “PemprovBengkulu akan terus berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat dapat divaksin agar mampu menekan penularan virus corona. Kita akan terus himbau masyarakat agar divaksin dan tetap melaksanakan protokoler kegiatan dalam kegiatan sehari-hari.” Ucapnya.

Setelah acara selesai, Menteri Kesehatan Budi Gunawa Sadikin di ajak berkeliling kota Bengkulu. Setelah itu, Menteri Budi Sadikin Gunawan yang didampingi oleh Dadang Mishal, Rohidin, dan Elva Hartarti makan siang bersamaĀ  di RM Pesisir. (Frank)

Related Articles

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button