Kaur, jarrakposbengkulu.com- Gubernur Bengkulu terpilih  H. DR Rohidin Mersyah melaksanakan kunjungan kerjanya ke kabupaten kaur pada hari Senin, 22/03/2021 Yang di dampingin oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, Bupati Kaur Gusril Pausi, Ketua DPRD Kabupaten Kaur yang juga pengurus partai golkar ibu Diana Tulaini dan seluruh team pemenangan R2 Yang ada di kabupaten kaur.

 

dalam kunjungan kerja Gubernur Bengkulu Terpilih H.DR Rohidin Mersyah yang pertama menlaunching pemasangan listrik gratis 450 watt untuk 1000 rumah tangga keluarga berpenghasilan rendah kabupaten/kota Se-provinsi Bengkulu. Program ini sudah di mulai dari Kabupaten Kaur yang mengandeng pihak swasta dalam kolaborasi penggunan dana CSR

Baca Juga :  Mardani Haming Ajak Pengurus BPP HIPMI Bantu Pemerintah

Gubernur Bengkulu H. DR Rohidin Mersyah berpesan screening untuk lansia dilakukan secara seksama. Gubernur Bengkulu juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 yang diberikan kepada masyarakat, telah melalui berbagi uji klinis dan dipastikan aman. gubernur bengkulu juga menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tanggan, dan menjaga jarak. dan pada kesempatan yang sama Gubernur bengkulu melakukan sosialisasi program untuk pemutihan dan pembebasan denda kendaraan roda dua., Ungkap Gubernur Bengkulu.

Baca Juga :  Alumni JMK3:"Pemkot Musti PE Secara Efektif & Rapid Test Masal"

Editor ; Limbeng

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here