Daerah

Kampanyekan Hidup Sehat, DPD GSPI Bengkulu dan PMKRI Bagi Masker

Jarrakposbengkulu.com- Bengkulu, DPD GSPI Bengkulu dan PMKRI Bengkulu bagi-bagi masker untuk masyarakat di desa genting, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah Selasa 23/3/2021.

<span;>Berlangsungnya kegiatan ini merupakan bagian dari kerjasama antara PMKRI Cabang Bengkulu bersama dengan Gerakan Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu.

<span;>”Belenggu pandemi Covid-19 belum juga usai. Meskipun sudah berangsur membaik, mematuhi protokol kesehatan adalah hal yang sangat diwajibkan sebelum kondisi benar-benar pulih” tegas Gita Bonita Turnip, Presidium Gerakan Kemasyarakatan PMKRI Cabang Bengkulu.

Baca Juga :  Imam Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu Menghembuskan Nafas Terakhir Disaat doa Khutbah Kedua

“Kita sangat merindukan keadaan bisa pulih seperti sediakala, dan sampai saat ini kita harus tetap berjuang untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Ketersediaan masker untuk warga juga harus menjadi perhatian besar, khususnya warga desa yang belum terfasilitasi oleh ketersediaan masker” Terang Ferdinan Lumbanraja, Sekretaris Daerah Gerakan Sosial Peduli Indonesia DPD provinsi Bengkulu.

Sama halnya dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Presidium PMKRI Cabang Bengkulu, Sanjaya Pangaribuan, bahwasanya virus Covid-19 dalam penyebarannya tidak lagi memandang kelas, jabatan maupun tempat. semua orang dan semua tempat berpotensi untuk diserang karena virus ini merupakan virus baru yang penyebarannya sangat cepat.

Baca Juga :  MENJAGA MARWAH HAKIM DI KUPANG

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh adik-adik di desa kami, kedatangan kalian ke desa kami adalah bentuk perhatian adik-adik kepada warga desa ini. Dengan senang hati kami menerima niatan baik adik-adik, kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya” Sambut Pak Raja sebagai Kepala Desa di desa Genting.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button