Jarrakposbengkulu.com – Senin, 2021 Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Laksanakan agenda wisuda iqra dimasjid suhada . Pada acara wisuda dihadiri oleh Kepala Desa Ahmad Haryono dan perangkat Desa, Kepala Sekolah Hamzah S.pd., Sekretaris Kisma Furyanti S.Kom, Bendahara Dwi Oktara S.Kom beserta Dewan Guru Audio Kusnadi, Lilis Sumarni dan Yeni eferizah.

Menurut Kepala Desa Bajak I yang didampingi Kepala Sekolah mengatakan” walaupun situasi sekarang dalam pandemi covid yang melanda seluruh wilayah Indonesia, tidak mengurangi rasa semangat kita didesa bajak I untuk melanjutkan pendidikan. Karena kita tidak mau anak-anak didesa terbengkalai dalam hal memperoleh pendidikan. Semoga wisuda kali menjadi pertanda bahwasanya disituasi pandemi ini, pendidikan bisa berjalan dengan baik. Untuk anak-anak yang wisuda berjumlah 20 orang.” Sebutnya

Baca Juga :  BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA GUNUNG AGUNG TAHAP I DISALURKAN

“Semoga anak-anak yang telah diwisuda tetap semangat untuk melanjutkan pendidikan. Karena pendidikan adalah aset suatu bangsa dimasa yang akan datang untuk melakukan perubahan. Ilmu yanh didapat anak-anak bisa bermanfaat bagi negara maupun nanti nya bagi didesa bajak I. Kita berdoa semoga kedepan siswa-siswi bisa berhasil dikemudian hari. Karena mereka adalah generasi bangsa” Tegasnya.

Baca Juga :  Cacat Administrasi Ijazah Cawabup kabupaten Kepahiang terpilih di gugat ke PTUN Bengkulu

Sementara acara ditutup dengan foto bersama dengan para siswa-siswi yang telah diwisuda. (Dori)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here