Jarrakposbengkulu.com – Bengkulu, Dalam menyambut Bulan Ramadhan, Polda Bengkulu mulai resmi melaksanakan Operasi keselamatan Nala 2021. Operasi ini dilaksanakan demi menekan penularan virus corona dan angka kecelakaan yang akan dilakukan selama 14 hari kedepan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno mengatakan bahwasanya operasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengingatkan menjaga keselamatan dalam memasuki Bulan Ramadhan. Apa lagi situasi Ramadhan kali ini bersamaan dengan pandemi yang kita hadapi, tentunya kita mengharapkan kerja sama masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan agar kita dapat mencegah virus corona, tertib berkendara agar menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  Asmumu Manuk:"Dampak Covid-19, Muscab HIPMI Lembata Ditunda"

” Pelaksanaan Operasi keselamatan Nala 2021 resmi dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia” Tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gusril Pausi S.Sos., M.AP hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Nala 2021 bersama FKPD Kabupaten Kaur.
Gusril Pausi S.Sos., M.AP mengatakan” Dalam Operasi Keselamatan Nala Tahun 2021, Pemkab Kaur siap bersinergi dengan pihak FKPD untuk mensukseskan operasi Nala 2021. Sasaran dalam pelaksanaan operasi nala Tahun 2021 yaitu masyarakat yang tidak berdisiplin berlalu lintas serta sosialisasi larangan Mudik sesuai larangan pemerintah melalui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  yang melarang liburan mudik kali ini” Ucapnya (B.N.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here