Bengkulu, Jarrakposbengkulu.com Pejuang Bravo Lima yang dipimpin oleh Ketua Umum Jenderal TNI ( Purn),Fachrul Razi, S.I.P., S.H., M.H, Sekretaris Jenderal Letnan Jenderal TNI (Purn.) Suaidi Marasabessy dan Bendahara Umum Mayjen. TNI (Purn.) Drs. H. Heriyono, M.Psi. Bapak Jenderal (HOR) (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. Menteri Menkokemaritiman yang mana sebagai Pembina Pejuang Bravo Lima.

Senin 10 Mei 2021 Seluruh Pengurus Pejuang Bravo lima Provinsi Bengkulu yang di ketuai Oleh H. Dadang Mishal., SH.,MM Melakukan pembagian Takjil dan pemberian santuan Dimulai pada jam 15:30 wib dari Kampung Bali, Suprapto, hingga sepanjang Pantai Panjang dan Pasar Panaroma Bengkulu, Pejuang Bravo Lima Bengkulu membagikan takjil kepada Pencari Barang Bekas yang ada di Padang Harapan, Juru Parkir mulai dari pasar Suprapto sampai pasar Panorama, pedagang asongan Pejuang Bravo Lima Provinsi Bengkulu juga membagi takjil dan santunan Kepada Pekerja Penyapu Jalan yang mulai dari Sepanjang Pantai Panjang, depan kebun veteran, hingga sepanjang jalan pintu batu dan di depan Rumah Dinas Walikota Bengkulu.

Baca Juga :  Guna Meningkatkan Rasa Cinta NKRI, Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Pimpin Upacara Di Sekolah

Dadang Mishal menjelaskan Pejuang Bravo Lima Provinsi Bengkulu PBL mempunyai Visi Misi selalu menjaga keutuhan Pancasila, NKRI, Undang-undang dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,  dan selalu harus menjalin hubungan yang baik terhadap sesamanya. baik suku, ras, agama, dan lain-lain, tanpa ada perpecahan dalam perbedaan satu sama lain dadang mishal juga mengingatkan selalu menjaga kesehatan dan prokes dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.agar memutuskan mata rantai penularan covid, salam sehat selalu Ungkap Dadang Mishal. ( Limbeng)

Baca Juga :  Audiensi Dengan Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu ; PMKRI Cabang Bengkulu Paparkan Program Kerja Dan Siap Laksanakan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK)
Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal, SH., MM
Pejuang Bravo Lima Bengkulu Berbagi Takjil dengan pencari barang bekas
Pemberian Takjil dan Santunan Kepada Pekerja sapu Jalan di pantai panjang
Pemberian Takjil dan Santunan Kepada Pekerja Sapu jalan depan rumah dinas Walikota Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here