Jarrakposbengkulu.com – 13 Mei 2021, Gema takbir berkumandang. Seluruh umat muslim merayakan Idul Fitri  1442 H, setelah menjalani puasa selama  30 hari menuju hari kemenangan.

Sajadah yang dibagikan

Menyambut hari kemenangan H Dadang Mishal SH., MM bersama keluarga melaksanakan sholat ied di masjid Al-Rahman, sekaligus berbagi kasih dengan menyerahkan seperangkat alat sholat berupa sejadah anti Covid 19  merupakan bantuan dari Yayasan PUAN  ( Pancasila Untuk Anak Negeri ).

Baca Juga :  Imam Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu Menghembuskan Nafas Terakhir Disaat doa Khutbah Kedua
Dadang Mishal Berbagi Sajadah

H. Dadang Mishal SH., MM mengatakan” Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Batin. Selamat Idul Fitri 1442 H bagi seluruh umat muslim dimanapun. Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan bagi seperangkat alat sholat berupa sejadah anti Covid 19 merupakan bantuan dari Yayasan PUAN (Pancasila Untuk Anak Negeri). Kita akan melaksanakan pembagian keseluruh 9 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Bengkulu. Walaupun Lebaran kali ini masih dalam suasana New Normal , namun tidak mengurangi rasa syukur kita kepada Allah SWT , karena kita dapat menyambut lebaran tahun ini dengan sehat walafiat. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimanya dalam melakukan ibadah. Dadang mishal juga berpesan selalu jaga prokes kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid, salam sehat” Ujarnya sambil tersenyum (B.N.S)

Baca Juga :  Kampanyekan Hidup Sehat, DPD GSPI Bengkulu dan PMKRI Bagi Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here