Bengkulu, jarrakposbengkulu.com-Resminya pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu dilantik, dibarengi dengan banyaknya dukungan dari tokoh besar di Provinsi Bengkulu. Salah satunya H. Dadang Mishal, SH, MM, yang merupakan tokoh politik dan tokoh pembangunan Provinsi Bengkulu.

Dirinya menaruh harapan yang tinggi terhadap pengurus PWI Provinsi yang baru. Apalagi pengurus baru ini dinahkodai oleh Marsal Abadi, anak muda sukses yang memiliki semangat tinggi.

Baca Juga :  Ujang Saripuddin SE - Ir Firdaus Jailani Gelar Deklarasi Dan Istighosah

Dadang juga menyebutkan, PWI sebagai wadah para wartawan, harus mampu menyerap aspirasi seluruh lapisan masyarakat dan menggangkat isu-isu  objektif.

“Artinya yang bersifat membangun, tidak bernuansa fitnah bahkan harus menjadi fungsi kontrol pemerintah daerah yang baik,” ujarnya.

Tokoh yang berpengaruh besar juga atas naiknya IAIN menjadi UIN Fatmawati Sukarno ini juga berharap, PWI mampu mencetak kader-kader wartawan muda yang militan.

Baca Juga :  GMI Tanjungpinang dan Rediston Sirait, S.H Kecewa dengan Keputusan Arogansi Walikota terkait Persoalan IMB Gereja

“Ciptakan wartawan yang memiliki militansinya yang tinggi serta bertanggung jawab, agar menciptakan produk jurnalistik yang kompeten,” ungkapnya.

Politisi yang masih energik dan berintelektual tinggi tak lupa mengucapkan selamat kepada Marsal dan kawan-kawan. Semoga mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.(Lim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here