Bengkulu, Jarrakposbengkulu.com-Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu sukses gelar vaksin massal Covid 19 bersama Anggota DPR RI Komisi IX Elva Hartati Murman, SIP, MM di tiga tempat. Elva yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu ini membuka langsung vaksinasi di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, di jalan Reflesia, Senin, (27/09/2021).

Vaksin dilakukan di 3 tempat dalam waktu 2 hari, selain di DPD PDI Perjuangan vaksin juga dilaksanakan di DPC PDI Perjuangan kota Bengkulu dan STIKES Sapta Bakti Bengkulu.

Elva menjelaskan, vaksin ini dilakukan guna membantu program Presiden Jokowi, supaya vaksinasi benar-benar tersampaikan kepada masyarakat.

“Kita harus jemput bola agar semua masyarakat ikut vaksinasi dan masyarakat bisa hidup sehat serta Covid 19 akan hilang,” ujarnya.

Baca Juga :  Pejuang Bravo Lima Provinsi Bengkulu Membantu Warga Bengkulu Berobat

Elva Hartati juga berkata, sekarang di Indonesia ada varian baru dan saat ini pemerintah membatasi orang asing baru untuk masuk ke Indonesia. Dirinya berharap pemerintah terus wspada.

“Siapa tahu orang asing itu menyelundup ke Indonesia tanpa kita ketahui. Maka itu, kita tetap harus menjaga prokes kesehatan, menjaga jarak dan mencuci Tangan, paling penting jangan lupa paakai masker,” ucap Elva.

Mitra KmenterianbKesehatan ini juga menjelaskan, untuk Bengkulu vaksinnya udah mencapai 692 ribu dan kemarin Elva juga sudah menghubungi Dirjen P2P, Provinsi Bengkulu meminta vaksin 100 RB lagi dan itu akan di penuhi secara bertahap.

Baca Juga :  Di Anggap Memberikan Informasi Simetris Profesional,Komunikolog Emrus Di Usul Jadi Jubir Kepresidenan

Kegiatan ini, PDI perjuangan tak sendiri, PDi juga bekerja sama dengan TNI Polri dan seluruh elemen. Elva megungkapkan, siapa yang mau menggelarkan vaksinasi Elva siap memfasilitasi.

Kegiatan vaksin massal 1000 vaksin ini, juga di hadirin oleh ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri, S.Sos, MM yang juga merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu. Adapun juga hadir tokoh besar Dadang Mishal, SH, MM yaitu ketua Dewan Pertimbangan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu.

Dan pastinya juga diramaikan oleh peserta vaksin yakni pelajar, pegawai swasta, buruh bahkan masyarakat umum lainnya.(Dori)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here