BENGKULU, Jarrakposbengkulu.com – Dadang Mishal memberikan dukungan moril kepada KONI Provinsi Bengkulu yang tengah menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Dukungan moril ini disampaikan langsung Dadang kepada Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin saat berada di Papua, kemarin (10/10/2021).

Sebagai tokoh pembangunan di Provinsi Bengkulu Dadang Mishal juga memiliki tanggung jawab untuk selalu mensupport seluruh atlet yang ikut di ajang PON XX. Bukan hanya mensupport atlet PBFI binaannya saja yang beberapa waktu lalu meraih medali emas.

Maka itu dengan kepedulian, dirinya memberikan semangat kepada KONI, meski sedang dilanda musibah KONI harus memberikan support penuh kepada atlet-atlet Provinsi Bengkulu yang sedang berlaga. Dirinya berharap atlet Bengkulu terus mengumpulkan medali sampai akhir PON XX nanti.

Baca Juga :  Corona Melambung Tinggi, Bengkulu Hati-Hati

“Alhamdulilah, bila dibandingkan PON lalu di Jabar sekarang Bengkulu naik peringkat, yang dulunya di Jabar peringkat 33 sementara ini Bengkulu masuk peringkat 20,” ujarnya.

Dikatakannya, progres ini menandakan para atlet semakin semangat dan menikmati PON XX ini. Jika terus disupport, peringkat ini diharapkan naik.

“Saya ucapkan selamat kepada KONI atas prestasi untuk hasil sementara ini, dengan perolehan medali melebihi PON seblumnya di Jabar 2016. Semoga ada penambahan medali dari Cabor yang masih bertanding hari ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Bersama GMNI Cab.Kupang Kodim 1604/Kupang Gelar Bakti Kemanusiaan Di Kampung Pemulung

Dadang menginginkan KONI untuk selalu memberikan dukungan kepada para atlet. Bukan hanya materil tapi juga dukungan moril, karena atlet harus berlaga dengan tenang tanpa memikirkan hal-hal yang bisa mengganggu konsentrasinya.

“Saya senang melihat KONI terus mendampingi. Saya harap KONI terus dampingi sampai akhir, agar para atlet merasa sangat diperhatikan,” pungkasnya.(Dori)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here