BENGKULU – Tak sekedar bicara, Dadang Mishal SH, MM menepati janjinya yang juga merupakan targetnya setelah resmi dikukuhkan menjadi Ketua Pengprov PBFI Bengkulu masa jabatan 2020-2024 tanggal 20 November 2020 lalu. Dadang menargetkan untuk mengembalikan kejayaan PBFI Bengkulu dan harus berhasil meraih medali emas.

Alhasil itu tercapai, bahkan medali emas yang diraih Provinsi Bengkulu di ajang PON di Papua ini satu-satunya hanya diraih cabor binaraga.

Tentunya ini bukan hal yang kebetulan. Seperti ucapanya saat dikukuh satu tahun yang lalu, target ini harus dilakukan dengan kerja keras agar mencapai prestasi. Persiapan sangat penting dilakukan, untuk menghasilkan atlet Provinsi Bengkulu yang berbakat.

Baca Juga :  Komunikolog Indonesia Dr.Emrus Sambut Positif Larangan Mudik Lebaran 2020 Ini Alasannya

Kerja keras tersebut dilakukan oleh Dadang, mulai dari penjaringan atlet dan memfasilitasi latihan para atlet binaraga. Tak hanya itu, Dadang selalu memberikan support moril agar atlet berlaga dengan semangat serta ketenangan.

keyakinan Dadang yang muncul, memang karena pada tahun 2016 atlet binaraga Bengkulu meraih prestasi medali perak di Jawa Barat. Maka itu, dirinya menargetkan PON di Papua 2021 meraih medali emas.

Akhirnya, seperti yang diinginkan Dadang, atlet binaraga Provinsi Bengkulu mampu mengharumkan nama daerah di kancah nasional. Dengan meraih emas di ajang PON 2021 di Papua.

Baca Juga :  Masa Isolasi Antisipasi Penyebaran COVID-19,Dosen Pendidikan Biologi Undana Berikan Bantuan Untuk Mahasiswa.

Seperti itu pula yang disampaikan Ketum PBFI Irwan Alwi saat melantik Dadang dan kawan-kawan tahun lalu, dirinya melihat adanya keseriusan pada kepengurusan yang baru ini dalam hal memajukan cabang olahraga binaraga Provinsi Bengkulu. Terbukti, keseriusan kepengurusan yang baru ini mampu menuai prestasi dan mengharumkan nama Bengkulu secara nasional.

Harapan Dadang Bengkulu terus bisa meraih prestasi sesuai target yang diusung. Juga untuk PON 2024 yang dilaksanakan di Aceh targetnya untuk lebih baik lagi.

“Kami yakin meraih hasil yang terbaik. Perjuangan keras akan terus dilakukan untuk mengharumkan nama Bengkulu secera nasional,” ungkap Dadang.(Limbeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here