DaerahNasional

Toko Khatulistiwa bengkulu di lahap Si Jago Merah

BENGKULU, Jarrakposbengkulu.com-Pemadam kebakaran saat ini masih melakukan pendinginan, usai memadamkan api yang melalap New Khatulistiwa jalan KZ Abidin I Kota Bengkulu (23/11/2021). Dari informasi yang didapat masih ada korban yang terjebak di dalam ruko tersebut.

Pihak Damkar belum ingin memberikan informasi terkait siapa saja yang masih terjebak di dalam. Tapi keterangan dari warga setempat yang masih ada di dalam pembantu, anak dan istri pemilik Khatulistiwa.

Baca Juga :  Gubernur Bengkulu Resmikan Masjid Al-Azhar, Rohidin Sebut Ramadhan Tahun Ini Makin Istimewa

Damkar sudah mengerahkan 7 mobil untuk memadamkan api. Sampai saat ini pihak Damkar masih berusaha untuk mencari celah masuk.

Pemadam terkendala dengan kepulan asap dan jendela yang dilapisi trali besi. Maka setelah pendinginan, pihak Damkar akan kembali mencoba masuk.

“Tadi tim kami sudah berusaha untuk masuk, tapi gagal. Bahkan tiga orang tim mengalami cidera akibat jatuh dan dibawa ke RS Kota,” ucap Shinta salah satu tim Damkar yang memberikan informasi singkat.

Baca Juga :  Jonson Manik Mengklarifikasi Legalitas GSPI di Provinsi Bengkulu

Sedangkan itu, Dayat warga yang kenal dengan korban berharap, korban bisa diselamatkan.

“Semoga korban yang ada di dalam kami harapkan selamat dan tidak terjadi apa-apa,” ujarnya.

Dirinya juga salut dengan tim Pemadam, karena sudah sangat berjuang memadamkan api. Berusaha maksimal dan mengerahkan seluruh tenaga untuk menjinakan api.(kai)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button