Ekonomi

Sambut Lebaran Central Elektro Siagakan Team Piket Darurat

Jarrakposbengkulu. Com-Menyambut musim mudik Lebaran 2022, Central Elektro menggelar “Central Elektro Siaga Mudik 2022’’. Dalam program tersebut, Central Elektro akan menyiapkan team yang piket selama libur idul Fitri. Beberapa layanan yang disiapkan antara lain : Layanan cleaning AC, layanan service darurat, layanan pemasangan cepat & layanan rental AC Portable.
Layanan tersebut diharapkan bisa memberikan ketenangan kepada para pelanggan Central Elektro selama musim mudik 2022. Kami memahami bahwa Pendingin ruangan ini (AC) saat ini adalah kebutuhan utama masyarakat, karena ini menyangkut kenyamanan fasilitas di rumah mau pun di fasilitas public lainnya. Seperti rumah sakit, modern mart, terminal, dan lain-lain. Program akan digelar selama arus mudik dan balik yaitu mulai tanggal 1 Mei – 8 Mei 2022.
“Central Elektro memberikan layanan berkualitas sepanjang program Central ELektro Siaga Mudik 2022. Siaga Mudik 2022 yang berjalan di cabang Bengkulu & Palembang ini Kami harapkan dapat memberikan layanan terbaik, sehingga customer Kami dapat menikmati suasana mudik 2022 dengan pengalaman yang menyenangkan,’’ ungkap Undang Sumbaga CEO Central ELektro Group.
Central Elektro menyiapkan masing-masing 2 team untuk wilayah Bengkulu dan Palembang, dimana setiap team dilengkapi dengan 2 orang teknisi yang handal, alat yang lengkap dan kendaraan yang dapat menjangkau rumah pelanggan.
‘’Kami sebagai agen distributor resmi AC merk Daikin, Panasonic, Gree dan AUX senantiasa akan memberikan layanan terbaiki kepada customer Kami. Program ini setiap tahun terus kami lakukan untuk menjaga kepuasan pelanggan setia Kami, karena Kita tahu bahwa Bengkulu & Palembang ini adalah Provinsi tujuan pemudik dari pulau Jawa,’’ ditambahkan Undang sumbaga yang juga ketua umum BPD HIPMI Bengkulu ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button