Nasional

Randy Mario Resmi di lantik Menjadi Ketua DPK PPNI Rs Gading Medika

BENGKULU, Jarrakposbengkulu. Com- Secara aklamasi Randy Mario, Amd.Kep resmi terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RS Gading Medika Bengkulu. Dirinya terpilih
dalam musyawarah komisariat yang dilaksanakan di aula RS Gading Medika Bengkulu. (16/07/2022)

Usai terpilih Randy Mario, Amd.Kep  langsung dilantik oleh ketua DPD PPNI Kota Bengkulu Ns. Dedi Heryanto, S.Kep.
Disaksikan oleh Direktur RS Gading Medika Dr Apdi Kesuma beserta jajaran, Sekretaris DPD PPNI Kota Bengkulu, Ns. Angga Nugraha S.Kep M.Pd  dan Ns.Saleh,S.Kep,.M.K.M Waka OKK DPD PPNI Kota Bengkulu
Dalam sambutannya Dedi Heryanto mengatakan dia Percayakan dan Amanahkan kepada Randi Mario untuk kemajuan DPK sesuai AD/RT yang ada, serta mampu membawa perawat di RS Gading Medika ini untuk selalu kompak di cintai pasien dan di cintai masyrakat, dedi juga berharap kepada Pengurus DPK PPNI RS Gading Medika Untuk selalu menjaga Marwah PPNI di mata Masyarakat maupun direktur rumah sakit RS Gading Medika, kedepan Panji Panji PPNI berkibar Tinggi Di RS Gading Medika. Cetus Dedi Heryanto.

“dedi akan selalu siap untuk kemajuan RS Medika, dan mendukung penuh setiap Kegiatan-kegiatan DPK PPNI RS Gading Medika yang berbentuk sosial dan kemasyarakatan, yang ada di RS Gading Medika ini,” ujarnya.

Baca Juga :  TIGA GUBERNUR MANGKIR, RK MAIN TIK TOK, RDP DITUNDA KOMISI V DPR RI

Dedi juga menitipkan Pengurus DPK PPNI RS Gading kepada manajemen RS Gading Medika yakini Kepada Direktur RS Gading Medika apabila Pengurus DPK PPNI RS Gading medika melakukan Kesalahan agar untuk menegur dan menasehati. Agar berjalannya Proses Pelayanan dengan Baik.

Sedangkan itu Direktur RS Gading Medika Dr. Abdi menanggapi baik hal tersebut, dirinya sangat menginginkan perawat terus meningkatkan profesionalitas dalam melayani masyarakat. Dan Pasien yang ada di RS Gading medika.

“Tentu kita sebagai kepala rumah sakit berharap bahwa perawat dapat melaksanakan profesi mandirinya. Sekarang apa yang mereka lakukan tidak lagi atas perintah dokter,” tuturnya.

Dirinya juga yakin profesi mandiri perawat dapat membawa pelayanan yang baik kepada pasien-pasien di rumah sakit RS Gading medika dan menjaga baik Nama Rumah sakit Gading medika.

Dijelaskannya  juga terkait profesionalisme perawat, dirinya menilai sudah cukup baik. Hal itu dilihat dari 3 aspek, yaitu pertama knowledge, skill, attitude.

“Dinilai dari itu semua perawat sudah cukup baik dan mampu melaksanakan tugas-tugas keperawatan. Tinggal lagi kepercayaan diri untuk melaksanakan profesi secara mandiri,” ungkapnya.

Baca Juga :  MOI (Media Online Indonesia) Provinsi Bengkulu Bentuk Panitia Focus Group Discussion

Sedangkan itu disampaikan ketua DPK RS Gading Medika Randy Mario,Amd.Kep mengungkapkan bahwa dirinya akan benar-benar menjaga amanah yang diberikan kepadanya.Saya akan mengajak  seluruh perawat di RS Gading Medika untuk menjaga marwah dan  etika perawat,” pungkasnya.
Salah satunya, dirinya akan menjalankan roda organisasi PPNI sesuai AD/RT. Dan akan mengibarkan Panji-panji PPNI di RS Gading medika dengan baik dan selalu kompak yang mana di cintai sesama pengurus, di sayangin sama pimpinan ,di sayangin sama Pasien dan diseganin sama organisasi Lain.

Fauzan Ardiansyah Selaku Ketua PPNI Provinsi Bengkulu mengucapkan Selamat Kepada Pengurus DPK yang terpilih dengan terpilihnya saudara Randy Mario Membuat semangat Baru Perawat-perawat yang ada di RS Gading Medika,

Harapan Fauzan dengan Pengurus DPK PPNI yang baru di RS Gading Medika selalu tetap menjaga Marwah PPNI dan Selalu mengutamakan Pelayan Kepada Pasien, dan Bersinergi dengan Manajemen Rumah sakit dan pemerintah, dalam kegiatan-kegiatan yang membuat PPNI di kenal di masyarakat, “Cetus Fauzan

” Tak henti-hentinya Fauzan selalu memberi semangat kepada anggota-anggota tetap turun ke masyarakat agar masyarakat merasakan kerja nyata kegiatan-kegiatan PPNI di Provinsi bengkulu. (Ter. Dan Limbeng)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button